7 Cara memenangkan undian menang lomba

Adakah cara khusus atau rahasia untuk menang dalam lomba dan undian, jika ada gimana caranya dong supaya jadi salah satu pemenang yang beruntung dalam perlombaan berhadiah? Selalu ada cara untuk siapa saja yang mau melakukan hal berbeda dibandingkan yang lain. 

Lomba atau undian memang lebih dekat pada urusan keberuntungan, tetapi lebih dari itu setidaknya ada 7 tips menarik yang bisa anda pakai untuk memenangkan segala jenis undian yang sedang berlangsung.Admin www.gagal.id punya tujuh cara supaya seorang yang sedang mengikuti undian bisa menang :

1. Milikilah keyakinan yang tinggi untuk menang. Keyakinan tidaklah mudah untuk diperoleh, meskipun hal itu bisa dilatih dengan olah hati dan raga yang kita miliki. Keyakinan juga bagian dari pikiran bawah sadar manusia, dimana di bagian tersebut tercipta berbagai impian dan khayalan akan segala hal. Sebagai peserta undian berhadiah, anda harus yakin bisa meraih kemenangan dan jangan memikirkan hasilnya hingga hari penentuan tiba. Mohon dibaca dan diulangi point pertama bagian ini sebanyak 7x sebelum ke bagian kedua.

2. Jangan terpengaruh apa yang dilakukan oleh peserta lain. Sebagian peserta lomba atau undian selalu mengalami kegagalan karena mereka meniru hal hal yang dilakukan oleh orang lain dengan satu tujuan menekan "rasa takut kalah". Padahal meniru hanya akan merugikan diri anda sendiri, entah itu meniru dari segi ide, pola atau lainnya. Yang perlu anda lakukan adalah mengerjakan apa yang anda yakini akan mendekatkan pada kemenangan. Kerjakan segala hal yang membuat anda nyaman, tanpa harus mengubah sesuatu yang sangat unik yang lahir dari karya anda selamanya.

3. Percaya dengan kemampuan diri sendiri. Ketika anda mengikuti lomba atau undian biasanya akan ketemu dengan lawan awan yang boleh jadi dianggap sangat hebat, sangat berkelas dan sangat mumpuni . Buang anggapan seperti itu, karena kalau anda biarkan secara tidak langsung anda telah memberi kesempatan menang lebih besar kepada orang lain. Mungkin anda pun pernah berguman "wah kalau dia ikut pasti aku akan kalah deh". Basmi kalimat itu dari dalam diri anda dan segera ubah dengan kata kata, "aku akan berjuang lebih dari apa yang dia lakukan" 

4. Perbanyak kebaikan dengan perbuatan mulia. Tidak mengapa anda baru mulai berubah menjadi lebih baik saat sedang mengikuti undian atau lomba, namun tetapkan niat untuk mempertahankan kebaikan itu selamanya. Tidak masalah orang lain tak pernah tahu jika anda sedang menambah kebaikan, karena Tuhan pasti mengetahui semua amal baik yang anda lakukan.

Anda bisa memulai dengan menghilangkan sikap iri dengki, dendam atau meminta maaf kepada orang yang pernah anda sakiti. Atau anda bisa membantu orang yang sedang membutuhkan pertolongan, mulai dari hal terkecil dan tambahkan terus tanpa merasa bosan.Kebaikan sangat dekat dengan keberuntungan,kemuliaan dan kesuksesan hidup.

5. Pahami syarat dan ketentuan undian/lomba. Anda akan memenangkan undian ketika semua aturan dipatuhi , tanpa memenuhi persyaratan yang ditetapkan oleh penyelenggara maka sebaik apapun diri anda tak akan punya kesempatan untuk memang. Lebih baik anda baca dan pahami secara rinci, karena tiap undian menetapkan syarat yang berbeda beda, baik dari segi umur, daerah asal dan lain sebagainya.

6. Pastikan anda terdaftar sesuai periode pendaftaran berlangsung. Sebagian orang lupa tidak mendaftar karena merasa waktu undiannya masih lama, mereka menunda nunda meskipun ingin menjadi salah satu pemenang. Atau memilih melakukan pendaftaran setelah banyak orang bergabung di dalam lomba. 

Meskipun anda bisa saja mendaftar pada detik detik terakhir, namun jauh lebih baik segera saja mendaftar ketika anda yakin bisa menjadi salah satu pemenang. Daripada menunda keinginan, tak tahunya anda lupa lalu buru buru mendaftar dan pendaftaran anda tertolak karena persyaratan kurang.

7. Berdoalah dengan penuh kesungguhan kepada Tuhan. Doa kadang dianggap remeh oleh sebagian orang, padahal doa merupakan sarana yang bisa mengkomunikasikan keinginan umat manusia kepada Tuhan. Sebagai hamba Alloh SWT, saya pun selalu berdoa untuk memohon kebaikan bagi diri sendiri, keluarga dan orang lain.Saya percaya bahwa doa merupakan pintu untuk masuk ke dalam sumber kekuatan tak terbatas yang tak bisa dirinci dengan segala jenis analisis orang orang hebat di dunia. 

Apakah saya sendiri sudah mempraktekkan hal hal di atas hingga saya sampaikan kepada pembaca? Iya, apa yang admin www.bank-bni.com sampaikan ini bukan sekedar teori, tetapi lebih kepada pengalaman pribadi. Beberapa jenis undian dan lomba yang pernah admin menangkan adalah lomba cipta puisi remaja bernuansa cinta, saat itu admin menjadi salah satu pemenang. 

Bentuk kemenangan lain adalah undian berhadiah yang diadakan oleh salah satu koperasi, admin beruntung mendapatkan sepeda gunung dan dispenser. Saat bersilaturahmi ke tempat sahabat lama tanpa sengaja saya pun diajak jalan sehat dan admin www.gagal.id juga menjadi salah satu pemenang undian dengan hadiah 2 juta rupiah hanya dengan  modal tiket seribu lima ratus rupiah.

Admin juga pernah menang satu paket kopi sebagai hadiah yang diadakan oleh salah satu stasiun radio plus Handphone. Untuk HP sampai saat ini masih ada meskipun sudah bisa membeli hp yang lebih bagus. Tetapi HP itu adalah kenangan, karena nilai kebanggaannya lebih tinggi dibandingkan dengan harganya. Tiap kemenangan saya raih maka saya hanya mengambil 30 % saja, lalu sisanya saya bagikan kepada saudara, tetangga dan sahabat baik.

Apakah masih ada hadiah lain yang pernah admin terima? Ada, cuma tidak perlu saya sampaikan semua disini, itu hanya contoh nyata bahwa kita harus yakin dengan kebesaran Alloh SWT , kita mesti yakin bahwa Tuhan bisa memberikan rizki dari berbagai cara tanpa disangka sangka. Namun semua membutuhkan proses, keyakinan dan kesungguhan untuk menjalankan hal hal yang benar di atas niat mulia. 

Saya pun berdoa untuk sahabat sahabat pembaca setia situs web www.bank-bni.com, semoga kalian bisa menjadi salah satu pemenang dalam undian atau lomba yang sedang diikuti. Jika kalian kalah meskipun sudah menempuh berbagai cara maka yakinlah bahwa Tuhan akan memberikan jalan lain pada saat yang tepat dan pada saat kita benar benar membutuhkan kemenangan itu. Tuhan tak pernah salah dalam memberikan solusi kepada semua hamba hambaNya,  kita hanya perlu yakin dengan hati sebersih bersihnya. 

Sekali lagi admin tegaskan bahwa tuju cara menang lomba yang sudah diulas tak akan berguna ketika Alloh punya rencana lain yang lebih baik untuk kehidupan anda. Jadikan hal itu sebagai upaya lahir sebagaimana yang diwajibkan kepada hamba hambaNya di dunia. Terima kasih atas kunjungan sahabat ke www.gagal.id, jika berkenan sahabat bisa membagikan artikel ini di facebook, twitter dan google +

100 Orang Sudah Membaca Ini

Tabungan yang paling menguntungkan

Saat anda bertanya sebenarnya tabungan yang paling menguntungkan seperti apa, karena hampir semua bank menyatakan jika produk tabungan yang...

Order Jasa Kami? Cantumkan No HP dan Rincikan Rencana Anda

Nama

Email *

Pesan *