Menjadikan wanita selalu cantik tiap malam

Adakah cara gratis untuk menjadikan seorang wanita selalu cantik tiap malam tanpa cream, pelembab, dan produk produk kecantikan berkelas lainnya? Ada, di dunia memang selalu ada celah dalam mendapatkan sesuatu secara gratis, meski kenyataannya tidak banyak yang mau berusaha mencarinya.

Sebagai pria, saya pernah berbincang bincang secara pribadi dengan wanita yang punya masalah pribadi di dalam rumah tangga. Saya bukan ahli kecantikan, bukan pula penasehat keluarga dan bukan pula pakar dalam bidang tertentu.

Perbincangan itu lebih dari hubungan persahabatan yang telah terjalin lama hingga antara satu dengan yang lain bisa lebih terbuka. Hingga kini saya pun heran, saya sendiri tak pernah paham mengapa mereka merasa ikhlas menceritakan hal hal yang sifatnya pribadi. 

Lalu apa yang rata rata mereka keluhkan? Wajah yang kurang cantik, tubuh yang tidak langsing dan perlakuan kasar oleh suaminya. Terus apa yang saya sampaikan atau bagaimana cara saya menanggapi mereka? Biasa saja, saya hanya mendengarkan dan mencoba untuk menjadi diri mereka dalam beberapa menit.

Setelah itu apalagi? Saya tidak memanfaatkan kesempatan, saya tidak punya niat sedikitpun untuk memperkeruh suasana atau memanfaatkan situasi. Yang saya lakukan adalah mendengarkan , karena saya yakin saat itu mereka butuh orang yang bisa mendengar , kadang malah saya kena marah meski saya tak punya salah apa apa pada mereka ( ha ha ha.. aneh ya).

Mungkinkah mereka tipe wanita yang bisa diajak selingkuh? Saya tidak tahu, karena saya tak pernah mengajak ataupun merancang dengan rencana tertentu. Sebab saya tak mau selingkuh, saya takut pada Alloh SWT, meski saya bukan orang yang alim dan terlalu banyak dosa. Yang saya lakukan hanya mendengar dengan kebeningan hati yang bisa saya lakukan saat itu juga. 

Tapi seandainya mereka diajak selingkuh apa mau? Saya tidak pernah membuat pengandaian, karena saya yakin mereka wanita baik baik, terlepas bagaimana sifat mereka yang sebenarnya. Ditambah lagi mereka sudah punya suami yang jauh lebih ganteng dan jauh lebih sukses. Saya tak mau menyelidiki lebih lanjut detail kehidupan mereka,yang saya lakukan adalah mendengarkan untuk tujuan kebaikan. 

Lalu mengapa saya hanya mendengarkan, tidak adakah tindakan lain yang dilakukan ? Ada, saya belajar untuk mengurai persoalan dengan porsi yang tepat. Inilah kesimpulan kesimpulan penting yang bisa saya sampaikan kepada anda :

- banyak wanita tidak bahagia ketika mereka sudah sukses secara materi dan karir karena kehilangan tempat yang bisa dijadikan sebagai curahan rasa. Wanita membutuhkan seorang yang bisa mendengarkan , meski itu adalah persoalan yang sangat kecil dan sama sekali tidak penting dimata seorang suami. 

- Wanita selalu membutuhkan pengakuan dan pujian dari suami, sekecil apapun pujian yang diberikan maka itu akan memberikan efek positif seperti roda yang bisa tetap berputar ketika telah terisi angin. Ia akan memiliki banyak gerakkan, semangat hidupnya meningkat dan menjadikan ia lebih peduli untuk mengurus tubuhnya jadi lebih baik, lebih cantik dan lebih langsing.

- Wanita membutuhkan perlakuan halus dan sangat menghargai kelembutan . Boleh saja suara anda tidak merdu, namun jika wanita yang anda ajak bicara merasa nyaman dengan nada suara yang dialunkan maka itu berarti anda sudah menjadi sahabat terbaik dalam hidupnya saat itu. 

"Uniknya adalah suara yang lembut dan halus juga disukai oleh mereka yang terbiasa kasar dalam memperlakukan orang lain."

Karena nada suara yang lahir dari ketulusan pada hakekatnya mengandung kebenaran, sementara meskipun suaranya nampak dibuat semerdu mungkin atau nada yang direkayasa maka lama kelamaan hanya akan memancing emosi negatif.

Apakah masih ada kesimpulan lain? Tampaknya sudah tak ada, mungkin kalau terus dipikirkan masih banyak yang bisa disimpulkan, namun karena kemampuan saya terbatas dalam menyimpulkan jadinya cuma segitu. 

Lho kalau begitu, kira kira apa dong hal yang penting dari ulasan sederhana ini? Hanya satu yang penting :Pastikan istri anda tidur dengan perasaan bahagia, dia membutuhkan kata kata yang menghibur, yang membuatnya bangga dan istimewa. Hanya anda yang bisa melakukan, jangan sampai kata kata itu dilakukan oleh orang lain. 

Rasakan perubahan nyata dalam beberapa hari setelah anda lebih peduli pada istri, ia akan mampu melakukan hal hal yang sebelumnya tak pernah dilakukan. Sebagaimana pernah dikatakan oleh seorang filsuf : 

"tiap malam ada jutaan orang yang kelaparan karena belum makan seharian, tetapi ada milayaran orang yang lapar akan kata kata yang membahagiakan dan menguatkan hidupnya". 

Semoga bermanfaat ya, jangan percaya, ini hanya tulisan orang biasa, namun jika anda mendapatkan manfaat maka saatnya dibagikan pada yang lain.

100 Orang Sudah Membaca Ini

Tabungan yang paling menguntungkan

Saat anda bertanya sebenarnya tabungan yang paling menguntungkan seperti apa, karena hampir semua bank menyatakan jika produk tabungan yang...

Order Jasa Kami? Cantumkan No HP dan Rincikan Rencana Anda

Nama

Email *

Pesan *