7 Penemuan Paling Berpengaruh Di Dunia

Rasanya sangat tidak pada tempatnya kalau kita tak mau berterima kasih kepada tokoh tokoh dunia yang telah memberikan sumbangsih dahsyat untuk kehidupan kita semua. 

Tanpa bermaksud mengecilkan jasa para penemu lain yang tak penulis cantumkan disini, maka 7 penemuan berikut ini layak kita kenang kembali agar kita bisa termotivasi untuk bekerja lebih baik dan lebih keras dalam mencapai tujuan. Inilah tujuh penemuan penting yang sangat dahsyat :

Pertama, impian Thomas Alva Edison untuk menciptakan bola lampu yang mampu menerangi dunia akhirnya terwujud. Kini seluruh dunia tak ada yang gelap lagi, listrik telah menyentuh semua aspek kehdupan manusia. Dari kota hingga pelosok desa, dari gubuk reot hingga istana yang segalanya cukup dikendalikan dengan remot. Intinya listrik telah mengubah gaya hdiup semua manusia di dunia .

Kedua, penemuan teknologi jaringan. Anda sampai ke situs sederhana ini memerlukan banyak peralatan pendukung. Sebagian dari anda mungkin masuk ke blog ini lewat mesin pencari google, yahoo atau facebook dengan perantara HP,komputer atau laptop. 

Semua peralatan yang anda pakai ini tentu memerlukan energi listrik yang cukup hingga dengan enjoy anda bisa terhubung secara online. Apa yang sedang anda nikmati ini dikenal dengan nama internet. facebook boleh saja bangga, twitter boleh saja bertepuk dada dan google pun boleh saja jadi raksasa, namun mereka tak akan lahir kalau tak ada manusia yang menemukan teknologi bernama "INTERNET".

Ketiga, penemuan kertas. Sejalan dengan meningkatnya pemakaian internet maka peran kertas mulai berkurang. Tetapi jangan pernah lupa bahwa kertas akan tetap diperlukan. Kertas tak lahir dengan sendirinya, ia ada atas upaya tak kenal lelah dari penemunya,mereka rela menderita dan terus melakukan uji coba hingga pada akhirnya impian untuk menuliskan dokumen dalam kertas terwujud dengan sempurna. 

Bayangkan andai tak ada kertas maka entah bagaimana bentuk ijazah yang kita terima setelah menyelesaikan pendidikan. Kertas telah meningkatkan efisiensi pekerjaan manusia yang mendatangkan keuntungan dan manfaat tanpa batas dalam segala bidang.

Keempat, penemuan alat transportasi. Sebelum manusia mengenal alat transportasi modern mereka banyak menghabiskan tenaga ketika bepergian. Secepat apapun seekor kuda tentu masih kalah dengan kendaraan beroda.Belum lagi kalau dibandingkan dengan pesawat terbang tentu sangat tidak berimbang. Penemuan alat transportasi benar benar telah membawa kemajuan dan meningkatkan kesejahteraan umat manusia. 

Dengan adanya alat transportasi maka pengiriman barang ke luar negeri jadi lebih cepat sampai dari sebelumnya. Hanya dalam hitungan hari barang barang kebutuhan telah kita terima, bahkan kini dengan dukungan online orang bisa memesan barang dari seluruh negara dalam hitungan detik.Selanjutnya barang yang kita pesan akan dipaketkan lewat jasa pengiriman ke alamat kita. Tentunya barang akan sampai ke kita lewat perantara alat transportasi dan bukan diangkut oleh seekor sapi. Hi hi

Kelima, penemuan alat komunikasi. Masih ingat saat orang tua kita dulu mengirim surat lewat kantor pos, berapa hari friend? Ternyata perlu waktu paling tidak 3 hari, kalau kita tinggal di desa terpencil maka mungkin setengah bulan surat baru kita terima. Bedakan dengan sekarang, bukan hitungan hari, tetapi hanya dalam hitungan menit saja kita sudah bisa berkomunikasi dengan orang tua, teman dan lainnya. Pacaran zaman dulu dikenal sangat romantis, sang pacar tak pernah bosan menunggu surat yang dikirim dari seberang. 

Surat cinta di era sekarang tentu terdengar aneh walau dimasa lalu menjadi hal yang sangat istimewa baik bagi pria maupun untuk wanita.Nah sekarang, dengan modal pulsa ratusan rupiah saja kita bisa menelpon pacar atau sms orang orang yang kita cintai. Lebih cepat sampai , praktis dan murah meriah.

Keenam, penemuan obat obatan. Tak kalah serunya yang menjadi penemuan luar biasa yang kini memberi pengaruh nyata untuk hidup kita adalah penemuan di bidang obat obatan. Hampir segala jenis obat kini tersedia di pasaran.Untuk wanita yang ingin langsing bisa pakai obat pelangsing, bagi mereka yang ingin punya kulit lebih petih maka bisa memakai obat pemutih wajah, dan untuk siapa saja yang hilang ingatan juga telah disediakan tempat istimewa di rumah sakit jiwa. 

Tapi tampaknya penyakit itu punya hubungan tertentu satu sama lainnya, mereka seperti mengerti setiap inovasi yang dilakukan manusia. Maksudnya ketika para ahli berhasil menemukan obat canggih maka muncul pula penyakit yang lebih rumit, begitu seterusnya.

Ketujuh, penemuan fashion. Ha ha... ini jangan dianggap remeh friend, penemuan di bidang pakaian bisa dibilang sangat brilian, dengan berpakaian orang jadi lebih cantik atau lebih tampan. Bahkan terkadang baju yang kita kenakan bisa membuat orang lain kaget... wow... aku gak nyangka kamu bisa tambah cantik dengan memakai baju itu. 

Tak ketinggalan pula pada urusan BH dan celana dalam,penemuan dibidang ini telah membawa dampak tersendiri yang tetap terkenang oleh kaum lelaki. Apakah pembaca menyukai tulisan ini?Yuk jangan lupa berkomentar, bagikan ke facebook,twitter dan situs jejaring social lainnya.Copy dan paste boleh saja dengan syarat mohon cantumkan link www.gagal.id, jangan lupa untuk memberi warna merah atau warna lain yang memudahkan penulis melacaknya.

100 Orang Sudah Membaca Ini

Tabungan yang paling menguntungkan

Saat anda bertanya sebenarnya tabungan yang paling menguntungkan seperti apa, karena hampir semua bank menyatakan jika produk tabungan yang...

Order Jasa Kami? Cantumkan No HP dan Rincikan Rencana Anda

Nama

Email *

Pesan *