7 Alasan Pasangan Anda Selingkuh

Hai sahabat pembaca yang baik...!!! Terima kasih anda tetap mau meluangkan waktu untuk membaca sebagian tulisan yang ada di www.gagal.id. Pada kesempatan kali ini mari kita gali dalam dalam hingga 7 alasan yang melatarbelakangi orang orang yang selingkuh. 

Eit... bagi yang pernah selingkuh mohon jangan tersinggung ya, sebab tulisan ini hanya sebatas hiburan, bukan ada maksud untuk menyudutkan siapapun. Oke... simak baik baik tujuh point penting dalam rincian berikut ini : 

Pertama, pasangan selingkuh karena tak punya bawang merah. Ha ha ha... terlalu ngacau kayaknya ya sob, tapi tunggu dulu, penulis gak ngawur kok dengan memasukkan bawang merah sebagai bagian dari faktor yang menjadi sebab terjadinya perselingkuhan. Jadi begini saat sepasang pria dan wanita telah menjalani rumah tangga mereka akan dihadapkan pada berbagai persoalan, dimana semua persoalan yang ada harus diselesaikan dengan baik. 

Masalah ekonomi, terutama kebutuhan dapur harus tersedia setiap harinya. Nah apa jadinya ketika setiap mau memasak istri tak mampu untuk membeli bawang merah karena suami tak pernah memberikan uang? Sebagian ada yang tahan menderita, tetapi rata rata wanita tak akan tahan lama ketika harus selalu hidup dalam kekurangan, sementara pada situasi seperti ini datang lelaki lain yang menawarkan harapan dan terus mengejarnya tanpa kenal lelah.Jreng... lama lama wanita ini pun luluh dan jatuh ke pelukan lelaki tadi gara gara bawang merah, hi hi 

Kedua, TV hitam putih membuat pasangan jadi selingkuh. He he... ini gak ngasal lho tetapi memang sengaja dibuat tidak nyambung. Maksud dari hal ini adalah bahwa pasangan lebih mudah untuk selingkuh ketika ia memandang anda sudah tak menarik lagi. Tampilan anda monoton, kalau tidak putih ya hitam. 

Orang selingkuh karena menganggap ada yang lebih baik dari anda, ia lebih suk dengan TV Berwarna yang dinilai lebih berkualitas dan bergengsi. TV Hitam Putih melambangkan kebosanan, nah untuk mengatasi kebosanan ini mereka mncari jalan keluar dengan mencoba hal hal lain yang diyakini bisa menjadi pendobrak semangat hidupnya. Semoga pasangan anda tak pernah bosan dengan anda, selalu pastikan bahwa anda tidak terlalu percaya diri dengan performa yang ada saat ini. 

Ketiga, mengintip orang mandi jadi salah satu alasan orang selingkuh. Nah ini nih yang tak boleh ditiru, selain tidak etis juga sangat beresiko dengan hukum. Kalau anda mengintip wanita yang sedang mandi terus dia gak terima dan melaporkan anda ke yang berwajib maka urusan akan jadi sangat panjang. Saat pria mengintip wanita yang mandi sementara ia sebenarnya sudah punya istri mungkin akan mendapatkan sensasi baru. 

Maksud dari point yang ketiga ini adalah bahwa pasangan yang selalu berusaha untuk membanding bandingkan anda dengan yang lain biasanya punya alasan yang sangat kuat untuk selingkuh. Ia tak bisa menerima kenyataan dan selalu berharap pada kesempurnaan, padahal sebagaimana kita ketahui di dunia ini tak ada manusia yang sempurna. Dibalik keunggulan pasti ada celah kelemahan, cuma kadang kita tak menyadarinya friend. 

Keempat, rumah sakit menyumbang andil pada perselingkuhan. Hua ha ha.. diam diam rumah sakit jadi bagian tak terpisahkan yang mempengaruhi orang untuk selingkuh. Saat pasangan sakit parah dan harus dirawat di rumah sakit bertahun tahun maka pasangan akan melupakan anda. Terlebih jika anda tiba tiba tidak sehat dan harus mendapatkan perawatan khusus di rumah sakit jiwa, maka kekasih yang anda cintai tak akan lagi peduli pada anda. 

Meski di dunia ini ada orang yang setia tanpa syarat, tetapi jumlahnya bisa dihitung dengan jari,umumnya saat keaadaan yang kurang menyenangkan terjadi maka pasangan akan memilih untuk selingkuh dengan yang lain. Saya berdoa semoga kita selalu sehat jiwa raganya, normal hati dan pikirannya serta setia kepada orang yang kita cintai selamanya. Amin 

Kelima, jemuran tetangga membuat kekasih anda tergoda untuk selingkuh. Masa sich hanya gara gara jemuran seorang jadi mengalami masalah perselingkuhan? Iya, ini memang tak mengada ada, sebab itu adalah jemuran milik seorang janda cantik yang kaya raya. Tiap hari suami anda membantu si janda itu untuk membantu mengangkat jemurannya. 

Janda yang cantik ini kemudian tertarik dan main mata dengan suami anda, dari yang awalnya hanya ngangkat jemuran kini telah berubah dan siap duduk di pelaminan. Sebagai istri pasti anda akan teramat sangat sakit sekali. 

Pelajaran penting yang bisa kita ambil dari hal ini adalah bahwa anda harus bisa selalu tampil lebih baik dari wanita manapun, jangan sampai anda masa bodoh ketika suami terlihat dengan wanita lain. Buang kata kata 100 % percaya, karena kepercayaan yang over akan menciptakan kesempatan emas untuk selingkuh secara aman. Prinsip ini beralaku untuk pria ataupun wanita... 

Keenam, anunya terkena racun yang sangat berbahaya. Mohon jangan berpikiran kotor friend.., tetapi ini harus disampaikan agar kita sama sama ngerti. Ketika manusia telah berumah tangga, punya pasangan yang dicintainya maka tinggal melakukan upaya untuk mencapai kebahagiaan dan ketenangan. Dalam membina rumah tangga pastinya tak ingin ada hal hal yang mengganggu. 

Pengganggu inilah yang penulis maksud dengan racun dan salah satu racun yang sangat mematikan itu tak adanya gairah untuk melakukan kewajiban sebagai sepasang suami istri. Jika istri selalu menolak ajakan suami atau sebaliknya sang suami tak pernah lagi mampu memberikan nafkah batin kepada istri maka peluang terjadinya perselingkuhan akan terbuka lebar lebar. 

Untuk mencegah hal ini tak terjadi, baik suami atau istri harus selalu memastikan jika mereka sehat, siap dan kuat untuk menjalankan kewajibannya. Gaya hidup yang sehat disisi lain akan mempersempit ruang gerak pasangan anda untuk selingkuh. 

Ketujuh, boneka angribird membuat suami istri sama sama jadi selingkuh. Hah... kok bisa? Memang bisa kawan... tetapi ini tak sekedar bisa yang terdiri dari huruf B ,I,S, dan A. Secara sederhana bisa dimaknai sebagai harapan orang yang telah lama berumah tangga, tetapi komunikasi yang terjalin sangat buruk. Istri jarang bertanya atau berbincang bincang dengan suami, begitu juga suami masa bodoh saja dengan hal hal yang terjadi pada istrinya. 

Akibatnya harapan mereka untuk segera memiliki anak bekum juga terwujud, suami sebenarnya curiga jangan jangan istrinya mandul, sementara istrinya pun was was dan beranggapan kalau suaminya yang punya masalah. Mereka tak pernah berkomunikasi dengan baik karena memang tidak saling mencintai, mereka nikah karena paksaan orang tua sehingga baik istri atau suaminya tetap menjalin hubungan dengan mantannya dulu. 

Bagaimana sahabat pembaca... apakah tulisan ini menyinggung hati anda? Jangan sungkan untuk mengingatkan penulis lewat komentar, sebab saya hanya manusia biasa yang tak bisa melayani harapan dan keinginan semua orang. Sekali lagi ijinkan saya mengucapkan terima kasih atas kesabaran sahabat dalam membaca tulisan yang asal nulis ini.

100 Orang Sudah Membaca Ini

Tabungan yang paling menguntungkan

Saat anda bertanya sebenarnya tabungan yang paling menguntungkan seperti apa, karena hampir semua bank menyatakan jika produk tabungan yang...

Order Jasa Kami? Cantumkan No HP dan Rincikan Rencana Anda

Nama

Email *

Pesan *