Meremas payudara meningkatkan gairah bercinta

Apakah ada korelasi yang kuat antara meremas payudara dengan kenikmatan bercinta bagi sepasang suami istri di atas ranjang? Buah dada wanita memang unik dan memancing hasrat suami untuk meremas atau menjilatinya. Hal itu suatu naluri alami yang dilakukan oleh sebagian pria terhadap pasangan resminya.

Namun tidak semua wanita suka ketika payudara mereka diremas remas, sebagian merasa sakit dan tidak rasa tak nyaman. Sementara sebagian yang lain bisa merasakan tambahan kenikmatan sebagai bagian tak terpisahkan dalam melakukan hubungan badan.

Wanita yang terganggu manakala buah dadanya diremas bisa disebakan oleh beberapa faktor seperti waktu yang tidak tepat, kondisi jiwanya sedang kacau dan pikiran berada dalam teka nyanan hebat. Contoh nyata yang menggambarkan kejadian ini adalah ketika ada perempuan yang diperkosa oleh pacar atau lelaki yang tak dikenalnya.

Rasa sakit dapat juga dirasakan oleh wanita dalam kategori frigid atau tanpa gairah. Mereka kurang bisa merasakan tiap sentuhan atau ciuman yang dilancarkan oleh pasangan. Ia hanya menerima tanpa mampu merespon dengan balasan yang sebanding. Untuk masalah yang satu ini tak pernah mudah ketika ingin diatasi, sebab para ahli medis menyatakan butuh waktu yang lama agar perempuan bisa kembali bergairah.

Sementara itu meremas payudara akan mendatangkan kenikmatan pada sepasang suami istri yang masuk kategori normal. Mereka bisa saling merespon dan sama sama tertarik untuk terus menikmati suasana yang penuh gairah. Bahkan kondisi yang baik ini diketahui jadi bagian yang mampu mempertahankan keharmonisan rumah tangga dan membuat mereka selalu percaya diri.

Yang cukup aneh adalah ketika remasan payudara itu diberikan kepada istri dalam kategori hiper atau di atas rata rata. Mereka bukan hanya merespon, tetapi bisa membalas dengan serangan yang lebih dahsyat. Jika suami kurang mampu mengendalikan maka istri dengan tipe seperti itu punya peluang selingkuh lebih besar, utamanya ketika ia tak mendapatkan kepuasan maksimal dari suami. Terlebih lagi ketika hasratnya tak pernah ditanggapi maka tanpa sepengetahuan suami, dia sudah menjalin hubungan gelap dengan pria lain. 

Agar tetap bisa menjaga performa yang baik dalam menghadapi istri yang hiper, suami bisa mengambil waktu yang tepat ketika kekuatan suami benar benar dalam kondisi terbaik. Sebab ia akan kecewa kalau hanya diremas payudaranya dan tidak dilanjutkan ke hubungan badan. 

Sementara bagi istri yang hiper kepuasan dan orgasme adalah segalanya. Ia mudah terbangkitkan gairahnya dan biasanya lebih dominan dibanding suamnya. Oleh karena itu sangat masuk akal agar keperkasaan suami juga harus terjaga supaya dia mendapatkan kepuasan yang dicarinya.

Beberapa tips penting yang tak boleh dilupakan adalah bahwa suami harus selalu mengenali bagaimana performa istri dan harus segera menyelesaikan persoalan ketika istri mulai mengeluhkan kekuatannya. Jangan sampai dibiarkan tanpa penyelesaian , sebab persoalan diranjang dapat membuka pintu pintu perpisahan . 

Apapun alasan seorang suami dalam meremas payudara istri, sangatlah penting agar pola yang dikembangkan tak membahayakan kesehatan organ tersebut. Karena payudara sangat sensitif dan harus selalu dijaga kesehatannya secara kontinyu. Tak mengapa tiap hari meremas buah dada jika keduanya sama sama nyaman, sebab sepasang suami istri punya kebebasan untuk melakukan apa yang mereka sukai. 

Istri yang masih malu malu ketika suami meremas buah dadanya tidak harus jadi penghalang yang mengurangi kenikmatan, karena ketika wanita telah dinikahi maka seluruh bagian tubuhnya adalah milik suami seutuhnya. Tinggal semua diatur agar lebih indah , lebih nikmat dan memberi dampak yang positif dalam mempertahankan kebahagiaan rumah tangga. Terima kasih sudah berkunjung ke www.gagal.id -semoga keluarga yang anda bina selalu bahagia.

100 Orang Sudah Membaca Ini

Tabungan yang paling menguntungkan

Saat anda bertanya sebenarnya tabungan yang paling menguntungkan seperti apa, karena hampir semua bank menyatakan jika produk tabungan yang...

Order Jasa Kami? Cantumkan No HP dan Rincikan Rencana Anda

Nama

Email *

Pesan *