Jasa pemasaran produk secara online tertarget

Mencari jasa pemasaran atas barang atau produk yang anda miliki haruslah teliti dan hati hati. Sebab tanpa kehati hatian maka anda dalam memilih jasa bisa mendatangkan kegagalan,kerugian dan memboroskan anggaran yang sejak awal sudah ditetapkan.

Pemasaran secara online di era sekarang bukan lagi alternatif kedua, sebab internet tumbuh sangat cepat, diperkirakan jumlah pengguna internet di indonesia sudah di atas seratus juta pada tahun 2016 ini. Sebuah angka yang luar biasa besar, belum lagi kalau anda mau menggabungkan dengan pengguna di seluruh dunia, maka angkanya sudah milyaran orang.

Sebagai penjual, anda boleh saja menargetkan sebanyak mungkin calon pembeli yang telah terhubung dengan internet. Jika anda ingin menjangkau 100 juta pengguna itu pun sah sah saja selama anggaran pemasaran yang anda miliki tersedia. Tetapi agar pemaasaran yang anda lakukan secara online lebih tepat sasaran maka rasanya tidak bijak ketika anda menetapkan target pada pasar yang tidak tepat.

Mari kita pangkas angka yang demikian tinggi menjadi lebih rendah, kalau ada ratusan juta calon pembeli maka anda bisa mengambil sedikit saja , katakan anda ingin mengambil 0,001 % saja dari jumlah pengguna yang terkonek dengan dunia maya. Yuk kita hitung angkanya 100.000.000 X 001% = 10.000 pengguna. 

Bayangkan kalau anda mampu menjual suatu produk kepada 10.000 pengguna, dan anda mengambil laba bersih 5 ribu rupiah, berapa yang berhasil anda peroleh? Ternyata anda mampu meraih keuntungan sebesar 50.000.000 (lima puluh juta rupiah). Bagimana kalau laba anda 10rb, 100rb atau bahkan 1 juta rupiah, apa yang akan anda lakukan? 

Tampaknya angka di atas sangat mudah dipahami,namun untuk mewujudkan hal tersebut tak akan semudah membalikkan telapak tangan. Oke, jika angka 10.000 pengguna masih berat maka mari kita persempit lagi menjadi 5000, 1000 atau bahkan 500 saja. Jika angka 500 masih kecil maka perkecil kembali jadi 100 saja atau 50 orang saja yang akan anda targetkan. 

Lho kalau cuma 50 orang apa mungkin bisa meraih keuntungan yang besar? Bisa, www.gagal.id menyatakan bisa selama produk yang anda jual memiliki kualitas tinggi, sangat dibutuhkan dan selalu dicari oleh pengguna internet. Terus berapa keuntungan yang diperoleh kalau yang beli cuma 50 orang? 

Jangan meremehkan angka kecil, meski 50 atau 100 orang jauh lebih kecil dari jumlah pengguna internet yang mencapai ratusan juta, namun kalau anda bisa mendapatkan laba bersih 2 juta saat produk terjual maka uang 100 juta rupiah jadi milik anda.

Pembaca www.gagal.id yang luar biasa... sayangnya sebagian orang terlalu serakah, mereka menetapkan target besar namun tak pernah melakukan evaluasi sehingga hasilnya nihil atau gagal dalam menjual barang secara online. Kegagalan memang bukan suatu aib, tetapi ketika hal itu disertai dengan upaya untuk belajar lebih keras dan memahami dengan jelas siapa sebenarnya orang yang membutuhkan produk tersebut. 

Kami bicara disini bukan didasarkan pada teori, kami menyampaikan masalah yang sangat penting ini berdasarkan pengalaman ketika membantu salah satu klien yang ingin produknya cepat terjual ke sebanyak mungkin calon pembeli. 

Berdasarkan pengalaman yang kami analisis dan kami evaluasi secara berkelanjutan ,ternyata menetapkan target yang tidak realistis hanya akan memboroskan waktu dan dana yang kita miliki. Banyak orang tergiur dengan besarnya pasar suatu produk, tetapi mereka selalu kalah dalam persaingan akibat menetapkan strategi yang tidak efektif. Akibatnya dana habis untuk membiayai persaingan tanpa menghasilkan laba yang sepadan.

Sebagai penyedia jasa pemasaran produk secara online, kami tak pernah gegabah dalam membantu klien. Kami akan melakukan analisis secara cermat mengenai pasar produk yang akan anda jual, tingkat persaingan dan faktor lain berdasarkan pengalaman sukses ketika membantu klien sebelumnya. 

Bahkan jasa yang kami berikan juga tak bisa dipakai dengan masa kontrak kurang 3 bulan, sebab hasil yang obyektif ketika waktu yang ditargetkan terlalu pendek. Oleh karena itu kami tak pernah menerima kontrak kerja sama di bawah 3 bulan dengan alasan alasan yang tak perlu kami jelaskan disini.

Jasa pemasaran produk yang kami tawarkan secara nyata kami tujukan untuk siapa saja yang telah menetapkan tekad sungguh sunguh dalam menekuni bisnis online atau baru terjun dalam bidang ini dengan satu tujuan pasti mencapai kesuksesan baru yang lebih baik dan lebih menghasilkan. 

Anda bisa menghubungi kami lebih lanjut jika saat ini membutuhkan jasa pemasaran online yang terpercaya melalui form kontak yang ada di www.gagal.id. Kami pun siap bertemu langsung dengan calon klien yang membutuhkan jasa pemasaran produk untuk kontrak minimal 3 bulan. Biaya dan proses proses selanjutnya dapat dibicarakan melalui telepon setelah anda mengirimkan pesan pada kami lewat form order. Terima kasih

100 Orang Sudah Membaca Ini

Tabungan yang paling menguntungkan

Saat anda bertanya sebenarnya tabungan yang paling menguntungkan seperti apa, karena hampir semua bank menyatakan jika produk tabungan yang...

Order Jasa Kami? Cantumkan No HP dan Rincikan Rencana Anda

Nama

Email *

Pesan *