Hasil ramalan dimata orang orang sukses

Ramalan bukan merupakan hal aneh dalam kehidupan manusia bahkan tak bisa dibantah jika sebagian besar dari kita masih mengandalkan ramalan orang lain dalam mengambil keputusan. Ilmu ramal meramal pun sudah ada sejak zaman kuno. banyak bukti bagaimana orang orang dimasa lalu punya kemampuan dalam memprediksikan masa hal hal yang dianggapnya bakal terjadi.

Orang orang mesir kuno misalnya, juga punya kitab ramalan yang dijadikan sebagai rujukan. Mereka memiliki rangkaian huruf huruf aneh yang sangat unik dan ketika ada persoalan yang terjadi maka kitab tersebut akan dibuka. 

Begitu juga dengan orang orang yunani, mereka dikenal lihai dalam memberikan ramalan , bahkan orang yunani kuno termasuk yang paling mengagumi tahayul atau dewa dewa yang dipercaya membawa keberuntungan.

Tak mau ketinggalan adalah ilmu ramalan cina kuno, mereka punya dasar dasar meramal yang menakjubkan, bahkan sebagian masih sering dipakai oleh orang orang di zaman modern seperti sekarang ini. Fengsui, Hongsui,Shio,dan sejenisnya adalah dasar yang dijadikan untuk meramal seorang dalam hal jodoh, karir, keuangan, kesehatan dan lain sebagainya. Ilmu ramalan cina begitu lengkap dan masih lestari meski zaman sudah berganti ganti.

Di Indonesia pun ramalan masih diandalkan, bahkan ilmu ramalan yang ada di nusantara cukup beragam. Sebab hampir tiap suku punya cara sendiri dalam membuat ramalan. Suku sunda, jawa, batak,dayak, asmat dan lainnya punya keunikan dalam mengartikan sesuatu sesuai dasar peramalan yang dipakai. Kita pun cukup bangga, karena negeri ini memang benar benar kaya, termasuk kaya akan peramal dan paranormal. 

Kadang kita pun jadi bingung mana sebenarnya ramalan yang paling akurat dan mana pula yang ngawur alias asal asalan? Sebagaimana dikatakan oleh Sun Tzu, salah satu jenderal perang cina dimasa lalu, beliau selalu memberi semangat kepada para prajuritnya agar tak terpengaruh dengan hasil ramalan. 

Menurutnya, kemenangan dan kesuksesan tidak dicapai oleh mereka yang mengetahui dirinya diramal akan meraih kemenangan ,namun kemenangan akan tercapai ketika kita tahu kekuatan musuh dan berjuang habis habisan untuk bertempur di medan peperangan hingga tetes darah penghabisan. 

Jenderal Sun Tzu paham bahwa pengaruh ramalan saat itu begitu kuat, dia tak ingin semua ramalan negatif terhadap pasukan perangnya menjalar dan melemahkan semangat tempur. Tidak mengherankan jika saat itu mereka selalu meraih kemenangan dan sukses melebarkan kekuasannya ke berbagai daerah. 

Tentunya tak ada yang melarang ketika kita masih percaya dengan ramalan, namun hasil ramalan tidak bisa dijadikan sebagai satu satunya pegangan, sebab banyak orang diramalkan sukses tapi kenyataannya gagal. Atau sebaliknya, saat masih kecil diramal tak ada harapan atau selalu mengalami kesialan, eh gak tahunya ketika besar jadi orang sukses yang kaya raya, dermawan dan taat beragama. 

Sejarah orang orang sukses telah mencatat bahwa mereka baru bisa memiliki kekuatan luar biasa ketika mampu membebaskan dirinya dari segala jenis ramalan dan pandangan yang melemahkan. Meski diramal tak mungkin berhasil, Thomas alva edison tetap meneruskan upayanya hingga akhirnya sukses menciptakan bola lampu dan kini namanya dikenal oleh seluruh manusia di dunia.

Saat anda atau sahabat anda diramal tidak baik atau akan mengalami hal hal yang tidak menyenangkan maka sudah sepantasnya untuk mengembalikan semua itu pada Alloh SWT , sebab Tuhan lah yang lebih tahu kejadian terpenting yang akan terjadi dalam hidup anda. Teruslah berkarya dengan semangat , jangan pernah mengandalkan ramalan sebagai satu satunya dasar dalam bertindak, karena pada hakekatnya manusia punya hak yang sama untuk sukses dan bahagia. Terima kasih - www.gagal.id

100 Orang Sudah Membaca Ini

Tabungan yang paling menguntungkan

Saat anda bertanya sebenarnya tabungan yang paling menguntungkan seperti apa, karena hampir semua bank menyatakan jika produk tabungan yang...

Order Jasa Kami? Cantumkan No HP dan Rincikan Rencana Anda

Nama

Email *

Pesan *