Bisnis syariah dengan modal kecil

Bisnis syariah modal kecil -Siapa yang ingin sukses, kaya dan berhasil dalam hidup ini? Saya, anda dan semua orang ingin  menjadi lebih kaya dari keadaan saat ini. Itulah mengapa meskipun orang sudah dipandang lebih kaya maka ingin terus bertambah kekayaannya.

Bisnis syariah bisa menjadi berita yang bagus untuk masyarakat Indonesia, sebab negeri ini merupakan wilayah yang didiami oleh umat islam terbesar di dunia. Jumlah yang mencapai ratusan juta menjadi pasar yang menjadi daya tarik kalangan luar untuk menjadikan Indonesia sebagai salah satu segmen pasar terpenting.

Sebagai generasi muslim, kita tak cukup hanya berperan sebagai konsumen dengan membeli produk produk yang ditawarkan oleh pihak lain. Sudah waktunya kita memulai bisnis untuk memperkuat sendi sendi keuangan yang kita inginkan. 

Selain itu ajaran islam secara tegas memerintahkan umatnya untuk 'bekerja sekeras kerasnya dan melarang keras berdiam diri ketika umat lain asyik berbisnis untuk memperkuat posisi daya tawarnya.

Banyak orang mengurungkan niat untuk terjun di bisnis syariah dengan alasan tak ada modal, tidak punya pengalaman dan belum siap waktunya. Padahal bisnis tak mengenal kesiapan selain aksi nyata untik segera mulai. Kalau kita selalu menunggu kesiapan maka yang terjadi adalah penundaan secara terus menerus

Sebagaimana yang biasa dinasehatkan oleh para pebisnis sukses saat ditanya apa rahasia kesuksesannya? Secara lantang mereka menjawab bahwa tindakan itu yang terpenting, mereka bertindak dulu daripada menimbang nimbang lewat pikiran. 

Terjun di bisnis memang membutuhkan mental kuat dan tak gentar dengan yang namanya resiko. Sebab resiko adalah risk, dan risk itu sama maknanya dengan rizq atau rizqi yang selalu diharapkan orang lewat doa doa yang dipanjatkannya.

Dengan kata lain siapa yang berani mengambil resiko/risk lebih banyak maka mereka pula yang akan lebih cepat untuk meraihnya dalam jumlah yang sesuai dengan upaya kerasnya. Sebaliknya sudah bisa ditebak bahwa ketika kita jarang mengambil kesempatan dari resiko yang menantang maka rizki seperti hilang entah dimana,uang terus menipis dan ketidaknyamanan lainnya. 

Apakah anda harus selalu mengambil tiap tantangan/resiko yang ada di depan mata? Sebagai muslim yang percaya akan hukum hukum Alloh SWT maka kita harus selektif dalam mengambil bisnis. Kita bisa mengambil resiko mulia dengan menjadi pebisnis yang menjunjung tinggi nilai nilai syariah.

Lalu apa bisnis syariah yang tepat dengan modal terjangkau? Sebenarnya kami ingin langsung menceritakannya disini, tetapi karena kami memahami keterbatasan waktu yang anda miliki maka bagi anda yang tertarik hanya akan kami ceritakan sisi keunggulannya berikut ini :

- Anda akan mendapatkan potensi pasif income tanpa batas dengan cara halal dan sesuai hukum syariah di dunia usaha. Pasif income adalah penghasilan yang mengalir ketika anda tidak bekerja, mirip dengan dana pensiun.

- Mendapatkan pahala. Meraih pahala sekaligus mendapatkan keuntungan finansial adalah orang orang yang beruntung. Untuk urusan pahala tentunya hanya Alloh yang berhak memberikannya , namun untuk masalah finansial maka itu terkait langsung dengan upaya keras yang anda lakukan di bisnis syariah ini.

- Modal relatif kecil, tidak sampai puluhan  juta dengan  potensi keuntungan ratusan juta hingga milyaran rupiah. Tak ada salahnya anda membayangkan dulu bisa punya uang ratusan juta rupiah, karena kalau membayangkan saja tak pernah mau maka bagaimana bisa mencapainya? Membayangkan saja tanpa upaya tentu hanya mendatangkan dosa, namun ketika hal itu disertai kerja keras dengan sistem yang cerdas maka berbagai manfaat nyata akan kita rasakan.

- Anda akan kami buatkan website secara pribadi untuk sarana promosi dan pemasaran. Bahkan website itu akan menjadi milik anda sepenuhnya, kami hanya mengelola sekaligus membimbing anda hingga berhasil memanagenya sendiri. Lho kok pakai website segala? Iya, sekarang ini era online, bukan zaman batu atau zaman penjajahan. Untuk berhasil lebih cepat maka dukungan website menjadi kebutuhan mutlak.  Ditambah lagi kami juga akan memasarkan website tersebut supaya langkah anda lebih ringan dan lebih cepat mencapai kesuksesan.

Baik, jika begitu bagaimana bentuk dari bisnis syariah dengan modal kecil itu, berapa modal yang dibutuhkan dan bagaimana kalau saya ingin bergabung? Untuk mendapatkan jawaban ini maka anda bisa menghubungi kami melalui kontak formulir yang telah tersedia di situs www.gagal.id. Sertakan identitas secara lengkap dan no telepon yang aktif agar bisa kami hubungi lebih lanjut atau melalui pertemuan secara langsung juga bisa. Kami mohon maaf jika balasan tidak bisa secepat kilat, mungkin perlu waktu antara 1 hingga 7 hari kerja sejak pesan anda kirimkan. Terima kasih 

100 Orang Sudah Membaca Ini

Tabungan yang paling menguntungkan

Saat anda bertanya sebenarnya tabungan yang paling menguntungkan seperti apa, karena hampir semua bank menyatakan jika produk tabungan yang...

Order Jasa Kami? Cantumkan No HP dan Rincikan Rencana Anda

Nama

Email *

Pesan *