Traffic Olx Cenderung Terus Menurun

Traffic Olx Cenderung Terus Menurun -Klaim tentang awareness masyarakat terhadap OLX Indonesia yang diberitakan oleh dailysocial net beberapa waktu lalu, mungkin berhasil memberikan anggapan bahwa keputusan rebranding yang dilakukannya tidak terlalu mempengaruhi keseluruhan performa startup yang dahulu bernama Tokobagus. Kami berusaha melakukan penilaian tersendiri, apakah setelah berganti nama bulan Mei lalu performa traffic OLX Indonesia tidak terpengaruh masalah rebranding.

Pihak OLX Indonesia mengklaim, berdasarkan perhitungan lembaga analisa MetrixLab, rebranding Tokobagus menjadi OLX Indonesia tak mempengaruhi brand awareness yang biasa terjadi pada situs atau produk yang melakukan hal tersebut. 

Beberapa bulan setelah rebranding, OLX Indonesia dinyatakan berhasil kembali ke status awal dan menyandang ‘top of mind awareness‘ dibanding pesaing lainnya.

Berdasarkan penelusuran singkat kami di platform analytics populer SimilarWeb dan Alexa, top of mind awareness yang digaungkan pihak OLX Indonesia tersebut, ternyata tidak sejalan dengan performa trafik kunjungan situs, nyatanya justru cenderung menunjukkan adanya penurunan yang drastis.

Seperti yang dapat Anda lihat di bawah ini, platform SimilarWeb menunjukkan, walau sempat melesat diawali pada medio Mei 2014 lalu (bertepatan dengan momen pergantian nama) hingga mencapai titik puncaknya di bulan Juni dengan meraih jumlah monthly visitor mencapai 17.700.000, grafik ternyata berkata lain, angka kunjungan OLX Indonesia terus melorot hingga pada bulan September lalu mendarat di angka 13.000.000 kunjungan.

100 Orang Sudah Membaca Ini

Tabungan yang paling menguntungkan

Saat anda bertanya sebenarnya tabungan yang paling menguntungkan seperti apa, karena hampir semua bank menyatakan jika produk tabungan yang...

Order Jasa Kami? Cantumkan No HP dan Rincikan Rencana Anda

Nama

Email *

Pesan *