Solusi untuk blog yang sulit terindex

Setiap kali Anda membuat blog baru, Anda selalu ingin blog Anda untuk mendapatkan perhatikan oleh orang-orang dengan mudah. Cara terbaik orang dapat menemukan blog Anda melalui mesin pencari seperti Google.

Tapi Anda harus memastikan bahwa Google mengindeks blog Anda yang berarti Google menampilkan blog Anda di daftar pencarian. Biasanya Google mengirimkan Googlebot merayapi blog Anda dan menambahkannya ke indeks Google. Kadang-kadang dibutuhkan banyak waktu.

Sebagai pemilik blog Anda akan selalu ingin blog Anda diindeks oleh Google sesegera mungkin. Dalam posting ini, saya akan menunjukkan cara untuk melakukannya dalam waktu 24 jam atau kurang.

Sebelum bergerak lebih jauh, saya akan menyarankan Anda untuk memeriksa apakah blog Anda sudah terindeks atau belum. Hanya untuk pergi Google.com dan jenis situs: yourdomain.com pada kotak pencarian. Jika tidak ada hasil, itu berarti Google belum diindeks blog Anda

Apakah Google Crawling dan Indexing?

Istilah seperti merangkak & pengindeksan mungkin tampak baru bagi Anda jika Anda baru saja mulai blogging.

Crawling adalah proses dimana Googlebot (pencarian software bot) dilihat saling halaman di world wide web dan mengumpulkan informasi dari halaman dan mengirim mereka ke Google Indexer.

Indexing adalah pengolahan informasi yang dikumpulkan oleh Googlebot melalui merangkak. Dengan proses ini Google menambahkan halaman Anda pada daftar pencarian.

Jadi sekarang pertanyaannya adalah bagaimana Google bot dapat menemukan blog Anda? Googlebot menemukan blog baru melalui sitemap dan link. Itu berarti jika Googlebot menemukan link blog Anda pada halaman Web manapun, itu akan mengumpulkan informasi dan mengirimkannya ke pengindeks Google.

Bagaimana Mendapatkan Blog Anda Terindeks Oleh Google Cepat
Sekarang mari kita lihat bagaimana Anda dapat membantu Googlebot untuk menemukan blog Anda dengan cepat. Berikut adalah beberapa cara yang besar. Ini juga akan membantu Anda untuk mendapatkan lalu lintas ke blog Anda.

1. Submit Blog Sitemap ke Google Webmaster Tools. Dan Submit URL Blog Anda ke Google.

Google Webmaster Tools (GWT) adalah layanan web gratis oleh Google. Hal ini memungkinkan Anda untuk memeriksa status pengindeksan dan tingkat merangkak dari blog Anda. Ini akan membantu Anda untuk memahami apa yang terjadi dengan blog Anda.

Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah memverifikasi kepemilikan blog Anda dalam alat webmaster Google. Kemudian Anda harus mengirimkan sitemap blog Anda ke GWT. Untuk kredit tambahan, Anda juga bisa mengirimkan sitemap ke Bing.

Jika Anda tidak tahu apa-apa tentang sitemap, berikut adalah beberapa informasi untuk Anda. Sitemap adalah file XML yang berisi semua URL blog Anda. Ini membantu Googlebot untuk menjelajah dan mengindeks blog Anda.

2. Lakukan hal yang sama terhadap blog anda di layanan webmaster bing.Verfikasi,submit sitemapnya dan biarkan dalam beberapa waktu, maka tidak akan lama lagi situs anda sudah muncul di halaman pencarian.

Jika dua langkah di atas masih belum bekerja maka gunakan pola lain dengan mengevaluasi konten , gambar dan video yang ada pada situs anda. Semakin unik maka akan kian mudah terindeks meskipun tanpa memakai submit sitemap dan strategi verifikasi lainnya.

100 Orang Sudah Membaca Ini

Tabungan yang paling menguntungkan

Saat anda bertanya sebenarnya tabungan yang paling menguntungkan seperti apa, karena hampir semua bank menyatakan jika produk tabungan yang...

Order Jasa Kami? Cantumkan No HP dan Rincikan Rencana Anda

Nama

Email *

Pesan *