Kriteria iklan di olx tokobagus

Kriteria iklan di olx tokobagus -Dari bejibun situs iklan gratis, situs Tokobagus / Olx adalah situs yang lumayan populer. Masih ada beberapa situs lain yang juga cukup populer, seperti OLX, Indonetwork, Bukalapak, Pelapak, Bejubel, Kaskus FJB, Agromaret, Iklangratis dan lainnya.Nah, sekarang kita bandingkan kehandalan Tokobagus dengan saingan terdekatnya, Berniaga.

Menurut pengalaman saya yang hanya punya akses internet kelas jelata dengan kecepatan browsing yang lelet hingga cukup melatih kesabaran, Tokobagus/olx sedikit lebih unggul dibanding situs lain. Kelebihan Tokobagus adalah : upload gambar produk lebih cepat, moderatornya jaga 24 jam sehingga iklan kita cepat tampil, ada fitur refresh untuk menempatkan produk kita ke tempat teratas, dan ada fitur edit produk.

Di Berniaga, upload gambar produk sering error, moderator kurang jelas hingga kadang tiga hari kemudian baru iklan kita muncul, tak ada fitur refresh (kalau di Kaskus FJB istilahnya : Sundul gan…up..up), dan tak ada fitur edit produk hingga jika ingin mengubah harga jual, kita harus menghapus iklan lalu membuat yang baru.

Namun, di atas semua itu, saya tetap saja beriklan ria gratis di Berniaga. Karena, ya itu tadi, gratis. Dan bisa upload gambar produk lebih dari satu. Iklan tayang selamanya, selagi tidak kita hapus. Pengunjungnya juga banyak. Fitur pencariannya pun lumayan bagus.Buat kamu yang ingin pasang iklan di Tokobagus, berikut tips cara membuat iklan yang baik dan benar;

1. Beri Judul yang tepat sesuai dengan produk yang kamu jual. Hindari penggunaan simbol / kode atau kata-kata yang tidak berhubungan dengan iklanmu. Jangan mencantumkan harga dan no hp / pin bb kamu di judul iklan.

Penggunaan kata depan seperti dijual, dicari, disewakan dan kata promo, cuci gudang, diskon untuk judul iklanmu tidak diperbolehkan.

2. Taruh Harga di kolom yang sudah tersedia. Berikan harga yang sesuai dengan produk yang ingin kamu jual. Jangan menulis harga yang tidak wajar/aneh yaaa...Contoh: 123456789

3. Gunakan Gambar produk yang sesuai yang ingin kamu jual gunakan gambar jelas & fokus. Hindari gambar yang buram dan miring, juga gunakan gambar yang tidak ada watermark website lain ya..

4. Berikan Deskripsi atau informasi yang jelas dan sesuai mengenai produk yang ingin kamu jual.

5. Taruh iklanmu di Kategori yang telah disediakan sesuai dengan produk yang kamu tawarkan.

6. Jangan memberikan atau mencantumkan Link website apapun pada judul dan deskripsi iklanmu.

7. Jangan membuat iklan lebih dari satu untuk menawarkan produk yang sama itu adalah Double post. Tiap satu produk iklan hanya boleh diiklankan satu kali.

8. Hindari membuat iklan dengan menawarkan beberapa jenis produk yang berbeda dalam satu iklan.

9. Jangan membuat iklan yang berisi produk yang tidak nyata. Contoh: MLM, Money Game, Asuransi, Penggadaian, atau iklan cepat kaya dan sejenisnya.

10. Hindari membuat iklan yang mengandung produk ilegal, pornografi, imitasi, senjata api, hewan/tumbuhan langka dan segala jenis produk yang bertentangan dengan hukum.

Dengan mengikuti tips ini iklanmu akan mendapat keuntungan ekstra, seperti lebih mudah dicari, mudah dimengerti calon pembeli dan tepat sasaran.

Nah, gimana guys? Mudah dan ga ribet kan? Semoga tips diatas membantu memudahkan kamu memasang iklan dengan cara yang baik dan benar. Anyway, enjoy pasang iklanmu lagi ya!

100 Orang Sudah Membaca Ini

Tabungan yang paling menguntungkan

Saat anda bertanya sebenarnya tabungan yang paling menguntungkan seperti apa, karena hampir semua bank menyatakan jika produk tabungan yang...

Order Jasa Kami? Cantumkan No HP dan Rincikan Rencana Anda

Nama

Email *

Pesan *