Kekuatan ciuman romantis yang penuh gairah

Tak peduli berapa lama Anda telah menikah dengan suami. Jika saling cinta, momen berciuman sudah pasti selalu mendebarkan. Namun, jangan sampai kegiatan ini berakhir menjadi ritual yang membosankan. Berikut beberapa panduan gaya berciuman yang kabarnya bisa membuat pria tergila-gila.

Ciuman pagi hari

Sebelumnya jangan disalahartikan sebagai serangan ciuman tanpa arahan. Gaya berciuman ini diawali dengan beberapa langkah, mulai dengan memberikan kecupan di sekitar daerah kening, hidung, pipi dan leher, sampai akhirnya bibir Anda mendarat tepat di atas bibirnya. Gaya ciuman ini lebih cocok dipraktekkan pada pagi hari, karena ketika bibir Anda menyentuh lembut bibir suami, justru itu menjadi langkah awal dari aksi-aksi lanjutan yang menggairahkan.

Kecup, lepaskan, jaga jarak dan cium

Dengan sedikit menggoda seolah Anda akan merampungkan waktu bercumbu, ini akan semakin membakar semangat suami untuk lebih dekat lagi dengan Anda. Saat sedang asyik berciuman, lepaskan bibir Anda selama 5 detik, jaga jarak tapi jangan terlalu jauh dari bibir suami. Kemudian, goda suami dengan gerakan mendekat seolah ingin melumat bibirnya, jangan menahan apapun, biarkan deru napas Anda terdengar oleh suami.

Nah sekarang, saatnya beraksi! Lumat bibir bagian bawah suami dengan lembut, lalu lepaskan lagi dengan jarak kira-kira tiga sentimeter. Kemudian, kembali cium suami dengan teknik ala Prancis. Seperti yang dilansir pada laman KissKiss101, teknik ciuman yang memiliki istilah lip sucking kiss ini mampu menyulut tahapan bercumbu lainnya, sehingga tak heran banyak pria menyukainya.

Ciuman vampir

Seperti yang dilansir pada Lifescript, banyak syaraf-syaraf halus yang berlokasi di area leher, sehingga jika Anda mencium leher suami, akan merangsang syaraf tersebut untuk mengirim sensasi sensual ke seluruh tubuh.

Maka dari itu, ketika Anda sedang bermesraan dengan suami dan situasi pun terasa beralih hangat menuju panas, segera gerilyakan bibir Anda untuk mencium leher suami. Lakukan dengan perlahan disertai gigitan lembut, atau langsung mencium seluruh lehernya. Kabarnya ciuman seperti ini ampuh membuat suami enggan berjauhan dengan Anda.

Berciuman termasuk dalam ekspresi sayang serta bentuk keinginan untuk lebih dekat dengan seseorang yang kita cintai. Aktivitas ini bukan hanya mendatangkan rasa bahagia dan menggairahkan, melainkan juga mendatangkan manfaat kesehatan. Karenanya, tak perlu ragu mendaratkan ciuman pada orang terkasih hari ini.

1. Menyehatkan gigi

Apa pun ciuman yang Anda lakukan, berciuman tentu melibatkan ludah karena memang kegiatan ciuman sendiri merangsang produksi air liur yang sebenarnya bermanfaat untuk menghilangkan bakteri merugikan di gigi. Berkurangnya bakteri di gigi tersebut akan menghambat timbunan plak.

2. Membakar kalori

Memang aktivitas ciuman tidak sebanding dengan upaya Anda berolahraga di pusat kebugaran. Namun, berciuman bisa membakar sekitar satu sampai enam kalori dalam semenit. Selain itu, ciuman juga akan melatih otot-otot wajah. Efeknya, wajah terlihat lebih segar dan menyamarkan kerutan.

3. Meningkatkan imunitas

Tak bisa dimungkiri bahwa saat berciuman juga terjadi pertukaran bakteri. Ada satu jenis bakteri spesifik yang disebut berbahaya untuk ibu hamil. Namun, para ahli percaya bahwa berciuman adalah salah satu cara untuk mengenalkan virus dalam dosis kecil sehingga bisa memicu kekebalan tubuh untuk membentuk antibodi. Tetapi, tetap saja jika pasangan Anda sedang sakit, sebaiknya tunda dulu keinginan untuk berciuman karena kuman di kerongkongan mudah menular.

4. Mengurangi stres

Setelah berciuman dengan orang terkasih, perasaan rileks dan nyaman akan mendominasi. Ini terjadi karena peningkatan hormon oksitosin dan penurunan hormon kortisol, si hormon stres.

5. Mengurangi gejala alergi

Sebuah studi skala kecil di Jepang menunjukkan, pasangan yang berciuman selama 30 menit memiliki level IgE, yaitu protein pemicu gejala alergi, lebih rendah.

Ciuman adalah kegiatan mengasyikan dan menyehatkan, kata dokter. Seks tanpa ciuman seperti makan ayam goreng tanpa lalapannya. Tapi ciuman bisa merusak suasana jika dilakukan dengan tidak benar, inilah ciuman yang harus Anda hindari yang bisa membuat pasangan Anda menjadi Badmood, males untuk melakukan ke tahap selanjutnya:

1.Ciuman Terlalu banyak menggunakan Lidah
Salah satu hal terbesar adalah untuk tidak menggunakan terlalu banyak lidah atau terlalu banyak kekuatan. .Terlalu banyak lidah membuat kita ingin muntah.

2.Ciuman hanya mematuk seperti burung
Sebaliknya, mereka tidak pernah menggunakan lidah. Sebaliknya, mereka hanya berciuman seperti burung mematuk berulang-ulang.

3. Ciuman Ceroboh
Ciuman yang ceroboh yang cukup jelas. Anda tahu apa yang saya maksud, kan? Fokus dan kelambatan adalah kuncinya! Saya tidak suka ketika Anda mencoba untuk menyesuaikan seluruh bagian bawah wajah kita ke dalam mulut Anda. Ciuman ceroboh memberi kita menggigil.

4.Ciuman mencekik
Pernahkah Anda mencium seseorang yang tampaknya tidak pernah ingin menghirup udara? Ciuman besar seharusnya membuat Anda menahan nafas, tapi saya tidak berpikir bahwa menyiratkan perasaan seolah-olah kita sedang tenggelam.

5.Ciuman sambil menggigit
Tentu, bibir gigitan sesekali mungkin seksi, tetapi jika rasanya seperti Anda sedang berusaha untuk makan wajah pasangan Anda, Pasangan Anda tidak menginginkan untuk setiap ciuman lagi.

6. Ciuman vakum cleaner
Pikirkan memiliki vakum genggam dan menempel di bibir Anda di atasnya. Jenis ciuman terasa seperti orang sedang mencoba untuk menghisap semua udara dari mulut Anda. Benar-benar tidak seksi, bukan sensual, sangat mengerikan. Semua kita dapat berpikir tentang saat ciuman tersebut adalah seberapa baik mereka akan membersihkan lantai kita.

7.Ciuman Bibir ikan
Ini adalah di mana orang hanya membuka mulut mereka seperti ikan mas dan tidak ada yang lain: tidak ada lidah, tidak ada tekanan bibir atau gerakan apa-apa. Begitu membosankan dan sangat kotor.

8.Ciuman lidah kadal
Anda mungkin telah menemukan satu ini dalam hidup Anda. Ini di mana lidah orang bertunas masuk dan keluar dari mulut Anda dengan cepat, seperti kadal mencari makanan.

9. Ciuman terlalu basah
Kau tahu bagaimana perasaan ketika ludah yang tersisa di seluruh mulut Anda setelah Anda mencium seseorang? Bila Anda harus menyeka mulut dan dagu setelah itu? Ini serius merasa seolah-olah kita hanya berdiri di depan sebuah penyemprot pemadam kebakaran. Dan Sobat, itu bukan jenis ciuman basah yang kita cari.

100 Orang Sudah Membaca Ini

Tabungan yang paling menguntungkan

Saat anda bertanya sebenarnya tabungan yang paling menguntungkan seperti apa, karena hampir semua bank menyatakan jika produk tabungan yang...

Order Jasa Kami? Cantumkan No HP dan Rincikan Rencana Anda

Nama

Email *

Pesan *