Kapan Waktu Anak Jokowi Menikah

Kapan tanggal anak presiden jokowi menikah -Istri Presiden Joko Widodo, Iriana Joko Widodo, akhirnya memberi keterangan resmi terkait rencana pernikahan putranya, Gibran Rakabuming Raka, dengan Selvi Ananda.

Dalam acara jumpa pers tersebut, tampak hadir pasangan calon pengantin, Gibran dan Selvi, didampingi Iriana sendiri dan kedua adik Gibran, yakni Kahiyang dan Kaesang.

Gibran Rakabuming Raka, sepertinya siap hidup mandiri. Diam-diam, putra sulung Presiden Joko Widodo, sudah mempersiapkan hidup berumah tangga selepas nikah dengan putri pujaannya, Selvi Ananda.

Kesiapan hidup mandiri itu tampak dari rencana Gibran dan Selvi menempati rumah sendiri, terpisah dari orang tua selepas menikah. Keduanya akan tinggal di kompleks perumahan bergengsi di Kutai Town House di kawasan Sumber, Kecamatan Banjarsari, Solo.

Slamet Riyadi, salah seorang broker agen penjualan rumah mengetahui rumah tersebut dibeli Gibran. ''Dulu, Mas Gibran bayar sekitar Rp 900 juta lebih,'' katanya.

Saat ini, rumah berlantai dua itu saat ini kondisi masih kosong. Belum pernah ditempati. Belakangan, rumah bercat krem itu masih dalam tahap renovasi.

Cat diperbaharui, halaman, taman, dan beberapa fasilitas pendukung rumah diperbaiki. ''Rencananya, mau ditempati setelah menikah nanti,'' kata Slamet Riyadi.

Kutai Town House merupakan perumaha bertipe cluster. Hanya ada enam unit di kompleks tersebut. Semua rumah bercat seragam, krem. Rumah yang dibeli Gibran menghadap ke arah Timur. Gibran memilih salah satu rumah yang berada di ujung paling Timur, menghadap ke arah Selatan.

Informasi lain, rumah putra pertama Presiden Jokowi diperkirakan seharga Rp 935 juta. Komplek perumahan yang berisi enam rumah itu seluruhnya bercat krem. Setiap rumah berlantai dua itu berisi empat kamar tidur, tiga kamar tidur, ditambah garasi.

Jumpa pers soal rencana pernikahan putra sulung Joko Widodo itu digelar di Gedung Graha Sabha Buana, tidak jauh dari kediaman Presiden Jokowi. Namun, dalam kesempatan itu, Presiden Jokowi tidak hadir.

Dalam pernyataan resminya, Iriana menjelaskan bahwa Gibran akan segera melangsungkan pernikahan di Kota Solo. Namun, untuk waktu perhelatannya, Ibu Negara Ini hanya mengatakan harap bersabar menunggu undangan.

"Ya, kedatangan saya ke Solo ini dalam rangka untuk menikahkan anak saya, Gibran, dengan Selvi," katanya dalam jumpa pers pada Selasa (14/4/2015) malam.Iriana menambahkan, sudah ada pembicaraan dengan keluarga Selvi terkait pernikahan tersebut.

"Saya sudah bertemu dengan kedua orangtua Selvi untuk membicarakan pernikahan," katanya.Namun, Iriana masih enggan untuk mengatakan kapan waktu pernikahannya."Tunggu saja undangannya," kata dia.

100 Orang Sudah Membaca Ini

Tabungan yang paling menguntungkan

Saat anda bertanya sebenarnya tabungan yang paling menguntungkan seperti apa, karena hampir semua bank menyatakan jika produk tabungan yang...

Order Jasa Kami? Cantumkan No HP dan Rincikan Rencana Anda

Nama

Email *

Pesan *