Ciuman Bibir di Sinetron 7 Manusia Harimau

Ciuman bibir di sinetron 7 manusia harimau -PROSES syuting sinetron "7 Manusia Harimau" dikabarkan mengalami "kecelakaan".Bermula saat Samuel Zylgwyn harus memberi nafas buatan kepada Ochi Rosdiana berdasarkan tuntutan skenario. Alih-alih sebatas adegan pura-pura, bibir Samuel katanya benar-benar nempel dengan bibir Ochi.

Ochi pun marah. Mantan personel JKT 48 itu merasa dipermalukan.Benarkah seperti itu kejadiannya?Adjie Pangestu yang juga salah satu pemain sinetron "7 Manusia Harimau" memberi kesaksian."Menurut saya itu tidak menyentuh bibir, tapi overlap kamera. Karena kita tahu rambu-rambu untuk standar tayangan di televisi," jelas Adjie, kepada tabloidbintang.com, Selasa (14/4).

Mantan kekasih "settingan" Bella Sofie itu salah satu orang yang dituakan oleh kru dan pemain sinetron "7 Manusia Harimau". Jika terjadi permasalahan di lokasi syuting biasanya diselesaikan secara kekeluargaan oleh Adjie dan pemain senior lainnya.Disinggung apakah akan ada sanksi kepada Samuel akibat kecelakaan tersebut, dia mengaku tidak berwenang.

"Soal sanksi bukan wewenang saya, karena itu wilayah penyutradaraan," tandasnya.LOKASI syuting sinetron "7 Manusia Harimau" di kawasan Cibubur, Jakarta Timur belum lama ini sempat heboh.

Pasalnya, adegan untuk memberi nafas buatan oleh Samuel Zylgwyn ke Ochi Rosdiana berujung tempel bibir beneran alias ciuman. Akibat kejadian tersebut, kabarnya membuat Ochi marah besar kepada Samuel.

Tak sampai di situ, kabarnya juga sempat terjadi perkelahian di lokasi syuting akibat "kecelakaan" tersebut. Maklum, Ochi kini sudah memiliki kekasih, Ichal Muahammad, yang juga pemain "7 Manusia Harimau".

Dikonfirmasi perihal tersebut, Adjie Pangestu yang juga pemain "7 Manusia Harimau" balik bertanya sebelum menjawab."Mas mau fakta atau gosip?"Tanya Adjie bertanya balik pada tabloidbintang.com."Kalau fakta, statement saya tidak ada adegan ciuman, tidak ada yang marah-marah, dan berkelahi antar pemain. Semua baik-baik saja," akunya.

Sebelumnya Adjie Pangestu sempat menjelaskan bahwa adegan memberi nafas buatan oleh Samuel kepada Ochi tidak sampai berujung aksi tempel bibir ataupun ciuman. Menurut pengakuannya, kejadian tersebut lebih ke masalah teknis seperti overlaping kamera

100 Orang Sudah Membaca Ini

Tabungan yang paling menguntungkan

Saat anda bertanya sebenarnya tabungan yang paling menguntungkan seperti apa, karena hampir semua bank menyatakan jika produk tabungan yang...

Order Jasa Kami? Cantumkan No HP dan Rincikan Rencana Anda

Nama

Email *

Pesan *