Bagaimana rasanya malam pertama ya

Seorang wanita atau pria yang belum menikah dan telah beranjak dewasa minimal pernah bertanya dalam hatinya gimana rasanya malam pertama suatu hari nanti. Kata orang malam pertama itu menyenangkan, penuh kepuasan dan gairah gairah yang tak bisa dilukiskan dengan kata kata. Namun disisi lain ada juga malam pertama yang tanpa rasa, hambar dan muncul pertengkaran sengit karena antara satu sama yang lain tak ada rasa cinta.

Pertengkaran di malam pertama bisa terjadi ketika sepasang suami istri itu menjalani pernikahan bukan atas dasar cinta, namun lebih kepada pemaksaan dan perjodohan yang dilakukan oleh pihak lain, seperti orang tua atau kakak yang punya kuasa lebih tinggi dalam suatu keluarga. Perselisihan di malam pertama pun bisa dilatarbelakangi oleh tak adanya kesepahaman diantara mempelai, yang satu ingin sesegera mungkin melakukan hubungan badan sementara yang lain nampak ogah ogahan karena badan masih capek dan mata mengantuk.

Faktor lain yang tak kalah menarik adalah tentang kondisi salah satu pasangan yang punya masalah pribadi, misalnya dimasa lalu pernah mengalami kecelakaan hingga sudah tak virgin lagi atau si pria tiba tiba menyebut nama mantan yang sangat dicintainya ketika hubungan badan baru akan dimulai. Pada dasarnya akan banyak faktor yang bisa merusak suasana malam pertama jika jalinan pernikahan yang terjadi bukan atas dasar rasa saling mencintai dan membutuhkan.

Lalu bagaimana rasa yang dihasilkan oleh mereka yang tanpa masalah, apakah malam pertamanya bisa berjalan sangat indah? Iya, malam pertama akan menjadi saksi bagaimana mereka mampu menikmati indahnya syurga dunia. Mereka bebas melakukan apa saja tanpa ada gangguan dari pihak lain, saking bebasnya hingga sebagian pria melakukan hubungan badan lebih dari 3 kali dan terus bercumbu mesra hingga pagi hari.

Tatapan mata nakal si pria tak bisa berkedip ketika sang kekasih sudah mulai dalam pelukannya, perlahan lembar demi lembar baju yang melekat di tubuhnya ditanggalkan hingga tinggal tubuh yang telanjang, hanya mengenakan bh dan celana dalam. Tangannya pun mulai nakal meraba raba tiap bagian sensitif , sesaat perempuan yang ada dalam dekapannya mengerang penuh gairah , ah..ah..ah, tanda kalau dia sudah mulai terbangkitkan nafsunya.

Si pria lama lama sudah tak tahan dengan kemolekan tubuhnya, perlahan lahan ia melepas bh dan celana dalam yang dikenakan oleh pasangannya, praktis kini tak sehelai benang pun menutupi bagian bagian tubuhnya. Pria ini pun gugup , keringatnya keluar , begitu juga dengan si perempuan, hatinya dag dig dug deg dor. Keduanya tampak lugu, ya karena memang mereka baru akan melakukan hal itu di malam pertama. Meski selama ini mereka juga ingin berhubungan badan, tetapi karena kedua pasang manusia itu takut dosa maka hasrat seperti itu bisa dibendungnya.

Jadi ketika anda bertanya bagaimana rasanya suasana malam pertama nantinya maka tak mungkin bisa dirincikan sedetail detailnya disini, sebab suasana yang dihadapi oleh tiap manusia akan berbeda beda. Yang jelas ketika anda menikah dengan orang yang cocok, benar benar anda cintai dan dia juga mencintai anda dengan sepenuh hati maka malam pertama akan jadi kenangan terbaik dalam hidup.

Supaya malam pertama anda kelak memuaskan maka pastikan pasangan anda tidak loyo, lembek dan punya masalah dari sisi kebuagaran pria. Sebab banyak wanita yang awalnya baik berubah jadi selingkuh akibat tak mendapatkan kepuasan batin yang didambakannnya. Begitu juga dengan pria, pastikan anda hanya menikah dengan wanita yang sudah benar benar anda kenal dan tidak dingin ketika diajak hubungan badan. Kalau dia dingin bisa jadi anda akan berpikir untuk menikah lagi dengan wanita yang punya gairah dalam berhubungan badan. Terima kasih

100 Orang Sudah Membaca Ini

Tabungan yang paling menguntungkan

Saat anda bertanya sebenarnya tabungan yang paling menguntungkan seperti apa, karena hampir semua bank menyatakan jika produk tabungan yang...

Order Jasa Kami? Cantumkan No HP dan Rincikan Rencana Anda

Nama

Email *

Pesan *