Adegan Nafas Buatan Ichal Muhammad Cemburu

Adegan Nafas Buatan Ichal Muhammad Cemburu -Dunia maya dihebohkan oleh isu terjadinya kecelakaan di lokasi syuting di sinetron "7 Manusia Harimau". Scene di mana Samuel Zylgwyn harus memberikan nafas buatan ke Ochi Rosdiana katanya berujung pada sentuhan bibir alias ciuman betulan.Akibat kejadian tersebut, Ochi katannya sempat merasa tidak nyaman terhadap Samuel.

Terkait isu sensitif itu, Ichal Muhammad, salah satu pemain di 7 Manusia Harimau yang juga kekasih Ochi Rosdiana, angkat bicara. Dia membenarkan memang ada adegan di mana Samuel harus memberikan nafas buatan ke wanita pujaan hatinya."Kebetulan pas adegan itu aku nggak ada di set, jadi nggak tahu betul seperti apa kronologinya," kata Ichal, kepada Tabloidbintang.com memulai pembiacaraan, Rabu (15/4).

Keberadaan Samuel maupun Ochi sama-sama sentral di sinetron tayangan RCTI tersebut. Dia pun mengaku tidak mau tahu soal itu karena tak mau ingin membuat permasalahan baru.
"Samuel ama Ochi berpengaruh besar di sinetron ini, jadi mereka berdua menjalankan profesionalismenya," bilang Ichal Muhammad bijak.

ICHAL Muhammad salah satu yang terlibat cinta lokasi di sinetron "7 Manusia Harimau". Dia akhirnya pacaran dengan Ochi Rosdiana.Samuel Zylgwyn dikabarkan tanpa sengaja menyentuh bibir Ochi saat tengah syuting adegan memberi nafas buatan.Meski kabar tersebut ramai jadi perbincangan di sosial media, Ichal Muhammad selaku kekasih Ochi segaligus teman dekat Samuel yakin mereka berdua profesional.

"Dalam adegan pengambilan sinetron ada batas-batasan. Samuel juga enggak ngerasa ada adegan seperti itu (ciuman bibir)," urai Ichal Muhammad, kepada tabloidbintang.com, Rabu (15/4).
Tak mau ada permasalahan baru di lokasi syuting 7 Manusia Harimau, Ichal pun mengaku tak mau tahu tentang kejadian tersebut. Dia juga tidak berada di lokasi syuting saat kejadian."Kalau aku lebih pengin menjaga hubungan antar pemain. Jadi memilih enggak mau tahu dan enggak mau cari tahu," paparnya.

Ditegaskannya, hubungan Samuel dengan Ochi tidak sedramatis seperti yang diungkapkan nitizen di sosial media. Justru sebaliknya, hubungan mereka baik-baik saja katanya.ICHAL Muhammad salah satu yang terlibat cinta lokasi di sinetron "7 Manusia Harimau". Dia akhirnya pacaran dengan Ochi Rosdiana.

Samuel Zylgwyn dikabarkan tanpa sengaja menyentuh bibir Ochi saat tengah syuting adegan memberi nafas buatan.Meski kabar tersebut ramai jadi perbincangan di sosial media, Ichal Muhammad selaku kekasih Ochi segaligus teman dekat Samuel yakin mereka berdua profesional.
"Dalam adegan pengambilan sinetron ada batas-batasan.

Samuel juga enggak ngerasa ada adegan seperti itu (ciuman bibir)," urai Ichal Muhammad, kepada tabloidbintang.com, Rabu (15/4).Tak mau ada permasalahan baru di lokasi syuting 7 Manusia Harimau, Ichal pun mengaku tak mau tahu tentang kejadian tersebut. Dia juga tidak berada di lokasi syuting saat kejadian.

"Kalau aku lebih pengin menjaga hubungan antar pemain. Jadi memilih enggak mau tahu dan enggak mau cari tahu," paparnya.Ditegaskannya, hubungan Samuel dengan Ochi tidak sedramatis seperti yang diungkapkan nitizen di sosial media. Justru sebaliknya, hubungan mereka baik-baik saja katanya.

100 Orang Sudah Membaca Ini

Tabungan yang paling menguntungkan

Saat anda bertanya sebenarnya tabungan yang paling menguntungkan seperti apa, karena hampir semua bank menyatakan jika produk tabungan yang...

Order Jasa Kami? Cantumkan No HP dan Rincikan Rencana Anda

Nama

Email *

Pesan *