7 Cara mendapatkan backlink pagerank tinggi

Bagaimana cara mudah mendapatkan backlink dari blog atau situs web yang memiliki nilai PR tinggi, benarkah situs berPR itu lebih baik tingkat otoritas linknya atau sama saja dengan blog blog yang saat ini belum punya nilai pagerank? 7 cara berikut layak anda coba ketika benar benar menghendaki bisa meraih tautan terpercaya dari situs lain :

1. Tidak semua situs web yang memiliki pagerank tinggi bagus untuk membangun backlink. Mungkin anda tahu berapa nilai pr dari twitter, facebook, google plus dan lain sebagainya? Namun apakah backlink yang berasal dari situs situs tersebut memiliki efek yang nyata? Jika boleh jujur maka efek yang ditimbulkan tak terlalu terasa, sebab link link yang dihasilkan sifatnya hanya sebagai pengarah atau referensi, bukan untuk mendongkrak posisi.

2. Cari situs web yang memiliki jumlah tautan keluar sedikit atau ekternal linknya minimal. Backlink yang dihasilkan dari situs situs yang mempunyai link ekternal ratusan atau ribuan kadang dipandang google sebagai link spamming, meski google sendiri juga punya banyak link keluar, namun link mereka diarahkan pada situs situs yang menjadi mitranya atau situs yang berada dalam jaringannya. Bicara  soal link spamming memang agak rancu, karena itu lebih berkonotasi pada bisnis,

3. Memasang iklan PPC atau Google Adword.Ketika anda beriklan melalui google adword maka potensi situs anda mendapatkan backlink dari situs situs berpagerank tinggi akan lebih mudah, cuma backlink itu sifatnya sementara, ketika anda sudah tidak beriklan maka secara otomatis backlink lenyap dan kembali menghilang. Meski begitu anda bisa mencoba beriklan, semakin besar angggaran yang anda miliki maka kian besar pula peluang untuk meraihnya.

4. Membeli backlink dari pihak ketiga. Diinternet sudah banyak orang yang berjualan link, meski konon google membenci link link yang berasal dari pola pembelian. Memang ini sangat lucu, karena pada hakekatnya google tak akan mungkin mengetahui secara detail dimana anda membeli backlink, kecuali anda curhat langsung kepada pegawai google. Ha ha. Disatu sisi google membenci paid link , namun disisi yang lain mereka juga menawarkan pola promosi adword yang juga tak jauh beda dengan pola paid link atau model jual backlink.

5. Tukar link. Link exchange bisa efektif ketika anda bertukar link dengan situs situs yang punya performa baik dimata mesin pencari. Meski mungkin situs itu tak punya nilai pagerank atau dianggap sebelah mata, namun ketika link yang anda tanam relevan maka peluang untuk mendongkrak pososi tetap terbuka. Untuk bertukar link maka pandai pandailah mencari blog atau situs yang bermutu, jangan bertukar link dengan situs yang tidak jelas arahnya atau hanya sebagai tempat mengumpulkan backlink bagi situs lain.

6. Membeli situs atau blog blog yang sudah expire atau tidak diperpanjang lagi oleh pemilik sebelumnya. Ada banyak situs web yang lupa tidak diperpanjang, mungkin saja sang pemilik terlalu sibuk atau sudah punya pekerjaan lain hingga lupa kalau dia masih punya situs web. Tiap hari ada ribuan domain yang dihapus oleh ICANN, dan domain yang sudah didelete  bisa dimiliki oleh siap[a saja tanpa harus mengajukan ijin ini itu kepada pemilik sebelumnya. Bayangkan jika anda menemukan domain berPR tinggi dengan jumlah backlink ribuan maka sama saja anda sudah menghemat waktu dalam membangun link.

7. Berkomentar pada situs atau blog yang memang mengijinkan untuk komen. Tidak semua situs membuka ruang komentar dengan tujuannya masing masing. Sebagai blogger kita tak perlu mempermasalahkan mengapa orang tidak membuka komentar pada blognya atau membuka ruang balasan tetapi menetapkan moderasi hingga berbulan bulan. He he. Solusinya adalah cari blog atau situs yang membuka komentar tanpa proses moderasi sehingga backlink yang anda tanam bisa langsung ditampilkan. Sebagai contoh berikut admin berikan beberapa situs yang bisa dipakai untuk membuat backlink, inilah daftarnya :

http://blossom06.bravejournal.com
http://jarrettmarqu719.bravejournal.com
http://kingstreetfarm.bravejournal.com
http://kamerki.bravejournal.com
http://fisherstephanie.bravejournal.com
http://sunsetbeaches.bravereflections.com
http://honeypot8.braveblog.com
http://alicejanethomas.bravejournal.com
http://putrialampert_2004.bravediary.com
http://racecorner.bravejournal.com
http://healthcures23.bravejournal.com
http://thehuntress.bravediary.com
http://frenchquarter.bravejournal.com

Mohon dicatat sebagian ada yang menetapkan moderasi komentar dan sebagian yang lain tanpa pakai pola moderasi. Jika blog sudah tak aktif atau malah diredirect ke homepage bravejournal maka mungkin karena blog itu dipandang melanggar atau telah dilaporkan oleh pengguna lain yang tak suka dengan situs tersebut hingga akhirnya bravejournal menghapusnya. Demikian yang bisa admin sampaikan , semoga artikel biasa yang admin tulis ini benar benar bisa membantu anda untuk mendapatkan backlink dari situs situs dengan pagerank tinggi. Terima kasih

100 Orang Sudah Membaca Ini

Tabungan yang paling menguntungkan

Saat anda bertanya sebenarnya tabungan yang paling menguntungkan seperti apa, karena hampir semua bank menyatakan jika produk tabungan yang...

Order Jasa Kami? Cantumkan No HP dan Rincikan Rencana Anda

Nama

Email *

Pesan *