7 Cara membesarkan pantat wanita bahenol

Mengapa pantat kadang ingin dibesarkan oleh sebagian cewek, apakah ukuran yang ada dirasa kurang atau bagaimana? Beberapa studi yang tidak terlalu akurat menyatakan jika perempuan dengan pantat kecil merasa minder ketika postur tubuhnya tidak seimbang. Ada yang menyebut kalau dirinya gak punya pantat, berpantat rata dan jelek . Nah khusus untuk kalangan gadis atau mereka yang sudah menikah bisa mencoba 7 cara dalam memperbesar pantat anda berikut :

1. Jangan terlalu banyak duduk. Meski mungkin anda adalah seorang wanita karir yang bekerja di dalam kantor dan lebih banyak duduk maka ada baiknya selalu sempatkan untuk berdiri atau berjalan ketika suasan luang. Tentunya anda tidak jalan jalan sendiri seperti orang bingung agar tidak mendatangkan kecurigaan dimata rekan kerja.

2. Pastikan celana dalam atau celana pendek anda tidak terlalu ketat. Saat anda memakai celana celana yang sangat ketat maka secara tidak langsung akan menekan bagian tubuh, utamanya pantat yang anda miliki. Ketika tekanan itu terus menerus terjadi maka bisa menjadi salah satu hal yang memicu pengurangan volume ukuran pantat anda. Jika memang harus tampil dengan celana dalam yang ketat maka lakukan sebentar saja atau lebih baik tanpa mengenakan celana ketika anda tidur.

3. Pastikan anda mengkonsumsi minuman yang sehat.Air putih yang bersih akan sangat membantu kinerja organ organ penting di dalam tubuh anda. Ketika organ mampu menjalankan fungsinya dengan baik maka kesehatan pantat jadi lebih terjaga. Mulai sekarang sebaiknya tinjau ulang air yang anda minum, apakah sudah steril atau jangan jangan terlalu banyak kuman di dalamnya?

4. Tingkatkan supan gizi pada makanan yang masuk ke dalam tubuh anda. Gizi yang baik secara langsung menormalkan peredaran darah, menguatkan otot otot dan persendian serta syaraf yang saling berhubungan dengan bagian tubuh lainnya. Kalau saat ini anda kurang suka minum susu karena merasa sudah punya susu sendiri ( he.. he ) maka segera tetapkan niat untuk mencari susu yang sehat , kalau memang tidak menyulitkan maka gunakan susu kedelai atau susu yang berasal dari bahan bahan herbal.

5. Bergabunglah dengan sanggar senam aerobik atau komunitas yang sejenis dengannnya. Beberepa jenis senam bisa membantu anda mendapatkan pantat yang lebih besar dan sehat. Senam juga mendatangkan efek kesehatan tubuh, tetapi jangan lupa agar anda juga meluangkan waktu untuk berkonsultasi dengan ahli ketika memiliki gangguan jantung. Sanggar senam di era sekarang sudah sangat mudah ditemukan,, anda bisa gabung dan membayar biaya yang berlaku.

6. Rajin rajinlah menambah wawasan baru dengan informasi yang lebih akurat. Anda harus punya pikiran terbuka ketika ingin membesarkan pantat jadi lebih gede. Informasi yang anda baca bisa dijadikan sebagai salah satu referensi selain upaya nyata dengan point point yang sudah digambarkan pada 5 bagian sebelumnya.

7. Luangkan waktu untuk curhat dengan pakar kebugaran tubuh, utamanya mereka yang mampu membantu mengubah pantat anda menjadi lebih menarik. Nasehat para pakar bisa anda ikuti, mereka yang ahli di bidang pembentukan pantat yang bagus tak akan segan segan menyampaikan hal hal yang sedang jadi keinginan anda.

Pantat besar, indah dan bahenol pada gilirannya akan jadi nilai tambah untuk menopang kecantikan seorang wanita. Hal yang tak boleh dilupakan adalah bahwa anda tak perlu menyesal ketika belum berhasil memperbesar pantat, yang penting anda sudah berupaya maksimal dan tidak hanya memendam keinginan di dalam hati. Satu lagi... jangan lupa bagikan artikel ini ke sahabat sahabat anda yang ada di facebook, siapa tahu mereka juga ingin punya pantat yang besar dan indah . Terima kasih sudah berkunjung ke http://www.gagal.idSemoga bermanfaat untuk anda

100 Orang Sudah Membaca Ini

Tabungan yang paling menguntungkan

Saat anda bertanya sebenarnya tabungan yang paling menguntungkan seperti apa, karena hampir semua bank menyatakan jika produk tabungan yang...

Order Jasa Kami? Cantumkan No HP dan Rincikan Rencana Anda

Nama

Email *

Pesan *