7 Nama Artis Indonesia Yang Paling Digemari

Menjadi artis yang digemari oleh masyarakat tentu menjadi kebanggaan tersendiri dan membawa berkah dalam hidup si artis. Di Indonesia ada banyak artis yang timbul dan tenggelm, tetapi 7 nama berikut ini layak diangkat sebagai bahan penghibur untuk pembaca setia www.gagal.id. Mengapa penulis hanya memilih tujuh nama itu karena memang mereka layak kita angkat untuk kita ambil nilai positifnya. Ini nama nama yang perlu kita ketahui : 

1. Luna maya, siapa yang tak mngenalnya berarti benar benar baru lahir kemarin sore. Meski luna maya pernah terlibat dalam kasus video yang menghebohkan beberapa tahun lalu tetapi namanya tetap berkibar dan kehadirannya selalu dinantikan. oleh penggemar. 

Luna maya termasuk seorang artis yang dinilai cantik,seksi dan punya talenta hebat dengan tinggi tubuh yang ideal. Namanya makin dikenal ketika skandal videonya beredar secara online di internet, namun demikian para penggemar luna maya tetap setia, bahkan sebagian yang lain menggalang gerakkan untuk memberikan dukungan moral kepadanya kala itu.

2. Agnes Monica. Ia merupakan artis yang sangat diidolakan oleh kalangan ABG di negeri ini, dari yang murni ABG hingga ABG tua renta, semua suka dan kagum kepada Agnes Monica. Dia termasuk salah satu artis Indonesia yang berani membuat terobosan dengan obsesi utama ingin go international. Walau ada beberapa penampilan Agnes yang sempat menunai kritikan karena dinilai tak sesaui dengan budaya ketimuran tetapi langkahnya tidak surut, dia tetap berkarya dan terus memberi bukti kalau dirinya bukan sekedar artis biasa. 

3. Julia Perez, ingin tahu siapa saja yang menyukai artis yang lebih dikenal Jupe ini? Tidak hanya puluhan ribu tetapi ada jutaan orang yang menjadi penggemar julia perez. Selain cantik, jupe dikenal punya lekuk tubuh yang sangat menggairahkan dengan buah dada yang dinilai para lelaki sangat ideal, Nama Julia Perez makin terkenal lewat lagu yang menggelitik di bawah judul Belah Duren. Tentu masih banyak kriteria lain yang membuat orang suka kepada jupe, tiap orang memiliki cara pandang sendiri dalam menilai julia perez.

4. Desi Ratnasari, nama Desi pada awal awal kehadirannya sempat mengggegerkan public. Ia merupakan salah satu artis yang mampu mengalahkan dominasi Bela Saphira kala itu, bahkan Desi Ratnasari sempat dinobatkan sebagai artis dengan penghasilan paling tinggi di Indonesia. Walau kini posisi itu sudah digantikan oleh yang lain tetapi di usianya yang telah memasuki kepala empat, dia tetap laku di pasaran dan tak kalah oleh para pendatang baru. Saat masa kejayaan Desi ratnasari maka dia merupakan salah satu artis tercantik yang pernah dmiliki oleh Indonesia. 

5. Titiek Puspa. Beliau merupakan salah satu satu artis yang dijadikan teladan bagi pendatang baru. Harus diakui bahwa sangat jarang ada artis yang tetap bisa bertahan ketika mereka telah berubah jadi lebih tua. Tetapi tidak demikian dengan Titiek Puspa, beliau seperti mata air yang tetap mengalir dan tetap hadir ditengah tengah masyarakat. 

Sudah banyak iklan yang beliau bintangi, ia bagaikan magnet yang terus menarik energi dari benda benda yang ada di sekitarnya. Sudah puluhan perusahaan memberi kepercayaan kepadanya dan menjadikan beliau sebagai bintang iklan di usianya yang sudah tua.Itulah mengapa banyak artis muda yang terinspirasi dengan prestasi dahysat yang telah dicapai oleh Titiek Puspa. 

6. Ayu Azhari. Dikenal sebagai salah satu artis yang sering membuat foto foto panas.Ia merupakan artis yang paling digemari oleh kalangan pria, maklum namanya saja pria umumnya mereka mengidolakan artis dari kalangan wanita, terlebih ketika ada nilai plus yang tak mungkin penulis ceritakan disini. Meski dikenal dengan sebutan artis yang berkonotasi hot tetapi ayu azhari tak menolaknya, ia membiarkan para penggemar memberi gelar karena dia tahu bahwa dirinya tak akan berarti apa apa kalau kehadirannya tak disukai oleh masyarakat. 

7. Krisdayanti. Ia merupakan salah satu DIVA yang pernah tampil di Bali pada beberapa tahun lalu. Krisdayanti digemari oleh masyarakat karena dikenal ramah kepada semua orang. Walau pada akhirnya ia berpisah dengan Anang tetapi namanya tidak langsung tenggelam, ia tetap punya penggemar setia, para penggemar memahami bahwa di dunia ini tak ada manusia yang sempurna. Tiap orang punya peluang yang sama untuk selingkuh dengan segala resikonya. 

Itulah 7 nama artis Indonesia yang dinilai banyak kalangan sebagai selebritis yang punya basis penggemar lebih banyak dibandingkan dengan yang lain.Tentunya jumlah penggemar dilain waktu bisa menurun atau bertambah,yach tentunya hal ini wajar karena di dunia ini tak ada yang abadi. Terima kasih telah berada di www.gagal.id, terus kunjungi blog ini dan nantikan update tulisan ringan lainnya. Salam hangat

100 Orang Sudah Membaca Ini

Tabungan yang paling menguntungkan

Saat anda bertanya sebenarnya tabungan yang paling menguntungkan seperti apa, karena hampir semua bank menyatakan jika produk tabungan yang...

Order Jasa Kami? Cantumkan No HP dan Rincikan Rencana Anda

Nama

Email *

Pesan *