7 Status Instagram Facebook Yang Disukai Teman Anda

Sering berlama lama berada di Instagram facebook tetapi tak ada satupun teman yang menyukai status anda ? Mungkin 7 hal berikut layak anda perhatikan agar status yang anda update memancing orang lain untuk menyukainya. Meski tujuh jenis status fb ini sifatnya tak mutlak tetapi tak ada salahnya untuk anda coba, kalau tak terbukti anggap saja sebagai tambahan pengalaman di social media. 

Pertama, orang cenderung menyukai status fb yang berisi kata kata positif. Sungguh kurang pada tempatnya kalau kita membanjiri status dengan omelan atau keluhan yang ada dalam diri kita. Ketika teman menjalin hubungan persahabatan dengan anda maka yang mereka inginkan adalah hal hal yang positif, bukan berarti teman tak mau tahu dengan apa yang terjadi pada anda tetapi mulai saat ini kita mesti belajar untuk menahan diri agar tidak terlalu banyak mengeluh lewat status. 

Kedua, pastikan status Instagram fb anda terhindar dari yang namanya kata kata kasar, yang bisa membuat teman anda tersinggung.Siapapun anda dan bagaimanapun hebatnya diri anda maka Anda tak akan punya arti apa apa kalau tak punya teman di fb. Bukankah akan sangat menyakitkan ketika teman teman yang biasanya ngelike status kini sudah tak peduli lagi gara gara anda membuat status yang tidak pada tempatnya? Maka rasanya sangat penting untuk selalu berhati hati sebelum mengetikkan status yang hendak kita update, kita harus selalu menimbang,memilah dan memilih kalimat yang tepat yang bisa memuaskan semua teman. 

Ketiga, jangan memberondong iklan secara bertubi tubi lewat status FB Instagram . Umumnya teman kita yang ada di facebook paling alergi dengan yang namanya iklan atau promosi. Kalau kita terlalu memaksakan diri dengan terus menambah status yang berbau promosi maka lama kelamaan akan makin orang yang membatalkan teman anda. 

Membangun kepercayaan lewat social media Instagram  tentu bukan dengan cara beriklan secara membabi buta, tetapi kita bisa mengenalkan diri siapa dan seperti apa kita ke orang orang yang telah menjadi teman kita. Jangan pernah pelit untuk ngelike status orang lain, berikan jempol anda ke sebanyak mungkin teman dan lakukan terus secara konsisten maka dalam waktu yang tak relatif lama akan muncul imbal balik untuk status fb yang anda update 

Keempat, lakukan update status secara teratur. Jauh lebih baik tidak memakai pola auto update, apalagi hanya dengan mengandalkan modal dari postingan yang berasal dari blog. Karena sebagaimana kita ketahui fungsi utama situs jejaring social adalah sebagai tempat untuk menjalin komunkasi antara satu orang dengan yang lainnya. 

Bicaralah layaknya kita bicara di alam nyata. Jangan sampai kita update posting blog ke halaman namun selalu saja sepi dari like penggemar. Saya sering menemukan ada sebuah halaman dengan penyuka hingga puluhan ribu tetapi yang aneh hanya ada 3 jempol yang melike sebuah status. Tentu kita bisa mengubah hal ini menjadi lebih baik dengan mengembalikan prinsip prinsip utama saat orang terhubung dengan facebook Instagram . 

Kelima, sisipkan cerita humor yang benar benar anda alami, ada baiknya jangan mengambil cerita yang ada di tempat lain, karena ini bisa memperkecil peluang orang untuk ngelike status. Mungkin mereka sudah pernah baca apa yang anda tulis dan saat itu dimata mereka sudah tak ada sisi humornya walau anda merasa itu adalah cerita yang sangat lucu. 

Setiap orang pasti punya kejadian yang unik, kejadian ini tentu bisa diubah menjadi status yang dapat membuat orang tertawa. Dapat dipastikan bahwa ketika orang tertawa terlebih dahulu sebelum selesai membaca status anda maka mereka 99% akan melike status yang anda buat. 

Keenam, luangkan sedikit waktu untuk mempelajari teman teman anda. Tidak harus semua teman, tetapi buatlah target 20 atau 30 teman yang ingin anda kenal lebih jauh. Terus gunanya untuk apa ? Banyak sekali... dengan kita mengenal teman teman yang ada di fb maka kita akan lebih bisa memahami apa yang sebenarnya diinginkan oleh teman teman anda. 

Kalau anda mampu maka bisa mempelajari semua teman yang anda miliki, walau hal ini akan sangat menyita waktu. Jika anda telah paham seperti apa gambaran umum teman teman anda maka anda akan lebih mudahmemancing mereka untuk melike status fb yang anda miliki. Tak hanya itu , penjualan anda lewat facebook juga akan meningkat dan lebih banyak uang yang bisa anda raih. 

Ketujuh, tampilkan diri anda yang utuh secara apa adanya. Kalau memang kita ingin benar benar dicintai oleh teman yang ada di fb maka jangan pakai akun palsu atau pura pura menjadi orang lain. Karena hal semacam ini diakui banyak orang tak bisa membawa keuntungan lahir ataupun batin. Mungkin anda sangat senang karena tampil dengan foto profile orang lain, tetapi saat anda sendiri mungkin merasa kesepian, karena merasa tak punya nilai apa apa. 

Kenapa mesti menjadi diri orang lain dan melontarkan status yang tak menggambarkan diri kita yang sesungguhnya? Inilah yang terjadi pada sebagian orang sehingga lama lama mereka stress dan merasa apa yang dilakukannya sia sia. Ya kita akan merasa enjoy saat terhubung orang lain manakala kita bisa menempatkan diri sesuai dengan diri kita. 

Anda bisa melakukan evaluasi dengan melontarkan pertanyaan sederhana ini "Berapa jumlah teman yang saya miliki dan berapa banyak orang yang melike status saya saat ini?" Semoga tulisan ini bermanfaat dan bisa menjadi salah satu bahan pembelajaran untuk kita semua. Terima kasih telah berkunjung ke www.gagal.id

100 Orang Sudah Membaca Ini

Tabungan yang paling menguntungkan

Saat anda bertanya sebenarnya tabungan yang paling menguntungkan seperti apa, karena hampir semua bank menyatakan jika produk tabungan yang...

Order Jasa Kami? Cantumkan No HP dan Rincikan Rencana Anda

Nama

Email *

Pesan *