7 Faktor Yang Membuat Pria Jatuh Cinta Pada Wanita

Apakah anda seorang wanita yang kini masih sendiri atau menjomblo? Jangan kelamaan ngejomblo lho siapa tahu besok tiba tiba kiyamat, he he.. Langsung saja ya ke pokok pembicaraan sesuai judul tulisan berantakan ini, bagaimana tujuh fakator yang sangat penting di bawah ini memberi pengaruh besar hingga seorang pria jatuh cinta kepada wanita.

Ketujuh, faktor yang membuat pria jadi jatuh cinta adalah karena terpikat oleh fisiknya yang sangat mempesona. Tidak dapat dipungkiri bahwa mayoritas kaum adam akan cepat tertarik dengan wanita cantik. Nilai kecantikan memang relatif tetapi secara umum kalau wanita yang dikatakan cantik oleh banyak orang maka dapat diambil kesimpulan jika ia memang cantik.

Disisi lain seorang wanita pun ingin mendapat pengakuan yang jujur dari pria, mereka sering bertanya tanya apakah dirinya termasuk cantik atau tidak. Kecantikan fisik menjadi hal yang mempengaruhi mengapa pria jadi begitu tergila gila kepada wanita.

Keenam, kita mungkin sering mendengar ungkapan apalah artinya kecantikan fisik kalau hatinya sangat licik. Ini memang salah satu pandangan yang ada di tengah tengah kita, tetapi bukankah yang terbaik adalah wanita yang punya paras cantik sementara hatinya juga baik? Ini sesuatu yang ideal walau sangat langka perempuan dari kategori ini. Maka saat wanita tak bisa lagi merubah tampilan fisiknya jadi cantik jelita tentunya mereka bisa menjual keunggukan lain yang ada pada dirinya, misalnya punya perilaku mulia,jujur, ramah, murah senyum, dan sikap sikap yang membuat pria tetap mengagumi anda.Jadilah pribadi yang cantik batinnya non dan yakinlah bahwa Tuhan pasti akan memberikan pasangan yang paling pantas untuk anda.

Kelima, pria umumnya menyukai wanita wanita yang telah mapan secara ekonomi. Walau tiap pria punya tujuan yang berbeda tetapi tak sedikit pula yang menyukai wanita atas dasar harta dan kekayaan. Apakah ini salah? Tentunya tidak kan... hidup memang perlu bekal ekonomi yang kuat, modal yang mantap untuk mendukung keberlangsungan keluarga.

Sebagian pria yang akhirnya mendapatkan wanita kaya ada yang berubah menjadi pebisnis, tetapi ada pula yang kemudian lebih sengsara karena malas dan hanya mengandalkan pemberian dari istrinya. Menggantungkan hidup pada wanita tentu termasuk karakter pria sejati, mendapatkan wanita kaya hanya sebagai jembatan, tidak bisa dijadikan sebagai tujuan. Pria yang bermartabat akan merasa malu dan tak akan mau hidup dalam kendali sang istri.

Keempat, apakah anda termasuk wanita yang penyabar, jika iya maka bersyukurlah... karena akan banyak pria yang mencari anda. Sikap sabar kelak akan sangat dibutuhkan ketika anda telah berumah tangga. Saat masih berdua dalam tahap pacaran bisa saja segalanya terasa indah, tetapi ketika telah memasuki gerbang pernikahan dan lahir buah hati tercinta maka istri akan dituntut untuk bisa menahan egonya. Kalau hal ini tak diantisipasi sejak awal maka bisa menimbulkan masalah besar yang berujung pada perceraian. Anda yang punya kesabaran ekstra tetapi wajah pas pasan maka tak perlu berkecil hati, karena rata rata wanita yang penyabar punya suami yang ganteng non.

Ketiga, jika anda seorang wanita...apakah anda sering mengeluh tanpa alasan yang jelas? Mohon hati hati karena banyak pria tak suka dengan wanita yang sedikit sedikit mengeluh. Meski wajah anda cantik bisa saja pria yang hendak jatuh cinta kepada anda jadi pergi ke tempat lain.

Tunjang wajah manis anda dengan bekal yang lain, jangan hanya mengandalkan wajah, takutnya anda hanya akan dijadikan sebagai bahan pelarian bagi pria yang hanya ingin bersenang senang dengan anda.Ada banyak cara agar hidup kita tak melulu dihiasi dengan keluh kesah, ada beribu jalan untuk menjadikan diri kita menjadi pribadi yang selalu bersyukur.

Kedua, pria rata rata jatuh cinta kepada wanita yang manja. Tetapi manja dalam hal ini bukan sebuah sikap yang cengeng atau kekanak kanakan. Perilaku manja ini agak sulit digambarkan dengan kata kata, manja yang dimaksud pria juga bukan sebuah sikap banyak bergantung,kemana mana harus diantar dan lain sebagainya.

Sikap manja pada wanita itu bagian dari 'keromantisan' yang menjadi pembeda antara satu dengan yang lainnya.Tiap wanita sebenarnya romantis tetapi kadarnya beda beda, yang paling bisa merasakan hanyalah orang yang telah menjadkan anda sebagai pasangan hidupnya.

 Pertama, pria akan mengagumi wanita yang punya gaya hidup sederhana dan hemat. Sekaya apapun calon pasangan anda maka mereka bisa saja bangkrut atau jatuh miskin. Pria memerlukan wanita yang siap menderita ketika resiko buruk yang tak dikehendaki terjadi. Karena hanya sedikit saja wanita yang rela menderita dengan pasangannya, beberapa wanita akan milih kabur ketika suami jatuh melarat.

Pada umumnya hal hal seperti ini telah menjadi pertimbangan sebagian pria sebelum mereka memilih calon pendamping hidup. Sekali lagi penulis tegaskan bahwa kecantikan fisik bukanlah yang utama, tetapi bersyukulah dan berlombalah untuk memperebutkan wanita cantik yang kaya raya, rendah hati, dan punya akhlak mulia.

Demikian 7 hal yang sangat penting untuk diketahui oleh para wanita, jika ada yang kurang lengkap atau ada yang perlu penjelasan lebih lanjut maka jangan lupa untuk berpartisipasi lewat komentar di bawah ini. Dan bagi rekan yang tertarik ingin mengcopy artikel ini maka hendaknya memasang link aktif ke www.gagal.id. Terima kasih.

100 Orang Sudah Membaca Ini

Tabungan yang paling menguntungkan

Saat anda bertanya sebenarnya tabungan yang paling menguntungkan seperti apa, karena hampir semua bank menyatakan jika produk tabungan yang...

Order Jasa Kami? Cantumkan No HP dan Rincikan Rencana Anda

Nama

Email *

Pesan *