7 Tipe Wanita Yang Sebaiknya Anda Hindari

Sahabat pembaca yang berbahagia... semoga kedamaian dan ketenangan selalu menyertai pembaca di alam sana, ha ha ha... Begini sahabat, hari ini penulis ingin sekali menyampaikan tujuh tipe perempuan yang sebaiknya kita hindari. 

But... tulisan ini tak punya maksud apapun untuk merendahkan wanita, karena penulis juga terlahir dari seorang ibu, bukan muncul tiba tiba dari dalam batu. Oke... yuk kita simak bersama rinciannya... 

Kedua, jauhilah wanita wanita yang bila berkata selalu menyakitkan hati anda. Apakah sahabat sering merasa tak nyaman ketika sedang bersama seorang wanita, rasanya ingin pergi saja dan menjauh darinya? Sahabat tentunya gak sendirian, diluar sana banyak orang yang merasa terganggu dengan kehadiran wanita wanita tertentu. Bukan karena perempuan yang datang itu tidak cantik, tetapi terkadang ucapannya sangat menyakitkan dan mengobrak abrik perasaan kita. 

Keempat, wanita kasar, entah kasar ucapannya atau perilakunya kepada sesama. Berhati hatilah jika kita berteman dengan tipe perempuan yang seperti itu, kalau saat ini anda belum menerima perlakuan kasar darinya maka tidak menutup kemungkinan dilain hari aanda akan menjadi salah satu korban kekasarannya. Bagi anda yang tertantang untuk mencintainya maka bisa tetap maju dengan melawan arus, karena kalau sudah urusan cinta tak akan lagi menilai dari banyak pandangan yang ada disekeliling kita. 

Keenam, wanita boros. Hidup tak hanya sekali, sungguh akan sangat rugi jika kita memiliki pasangan hidup yang tak mampu mengatur keuangan dengan baik. Berapapun kekuatan uang yang kita miliki tak akan bernilai apa apa kalau semua itu selalu dihabiskan untuk keperluan yang tidak penting.

 Jauh lebih baik mempersiapkan semuanya sejak awal, jangan hanya karena buta oleh rasa cinta kita melupakan faktor faktor lain yang tak kalah pentingnya untuk mencapai kebahagiaan yang kita inginkan. Bukankah kita akan sangat bahagia ketika memiliki istri yang pandai mengalokasikan uang dengan porsi yang tepat? Ketujuh, gemar selingkuh. wah kalau yang ini hampir tak bisa diampuni. 

Saya yakin tak ada lelaki yang merelakan istrinya untuk selingkuh dengan dengan pria lain. Bahkan beberapa tipe wanita yang telah saya sebutkan diatas jauh lebih baik daripada hidup dengan perempuan yang tak mampu menjaga kesetiaan dan kepercayaan yang kita berikan. 

Wanita yang boros tetapi gak doyan selingkuh itu lebih aman, perempuan yang kasar tetapi setia, dalam kondisi tertentu gak masalah. Sementara istri yang kata katanya selalu kasar pun masih dapat dimaklumi asalkan dia tak pernah selingkuh dan selalu mampu kita percaya. Intinya selingkuh tak dapat diterima karena hal itu sama saja menginjak injak harga diri lelaki. 

 Kelima, pemarah dan cepat tersinggung. Tampaknya ini sepele ya friend, tapi apa jadinya kalau hal itu tetap terbawa alam kehidupan berumah tangga sementara sang suami tak mampu memahami sifat tersebut? Mereka akan sering terlibat perselisihan dan pertengkaran hanya karena masalah yang tidak penting. Kalau hal itu terlalu sering terjadi maka tidak menutup kemungkinan bisa berdampak pada perceraian. Khusus anda yang kira kira kuat menghadapi sifat wanita yang seperti ini maka jang berkecil hati, tetaplah maju untuk memilikinya. 

Ketiga, kurang suka bergaul. Wanita yang jarang bergaul dengan yang lain biasanya kurang peduli kepada sesama. Baginya orang lain tidak begitu penting, bergaul dipandang sebagai aktivitas yang hanya buang buang waktu. Bahkan ia pun tak terlalu respek dengan yang namanya tamu, ia akan tetap asyik dengan aktvitasnya sendiri meski di ruang tamu ada orang yang menunggu. 

Bagi pria yang ingin cepat mengalami kesuksesan besar maka ada baiknya perlu mencari wanita yang selalu mampu menghormati tamu. Tamu, seperti apapun kepentingannya adalah makhluk Tuhan yang mestinya kita hargai dengan sebaik baik penghargaan. 

Inilah point pertama yang juga 'wajib diketahui oleh lelaki. Apa itu ? Gairah di kamar.... Ya, benar sekali , jika sahabat ingin merasakan kebahagiaan yang sempurna maka jangan pernah lupa untuk menyunting wanita yang penuh gairah. 

Hasrat yang luar biasa dari pasangan di atas ranjang akan menjadikan anda bagaikan raja di atas raja. Bahkan beberapa ahli mengatakan jika anda punya istri yang selalu bergairah maka punya peluang untuk lebih sukses dalam karier, performa pribadi dan bisa membuat anda cepat kaya. 

Kalau memang ada dan Tuhan memberikan pilihan kepada anda maka pilihlah wanita yang punya gairah tinggi, cantik rupanya dan baik akhlaknya. Amin Itulah tujuh tipe wanita yang bisa menjadi bahan pertimbangan, semua yang telah penulis uraikan bukan sesuatu yang mengandung kebenaran mutlak, abaikan saja isi dari tulisan ini dan ikuti apapun yang anda yakini. 

Jangan lupa sahabat pembaca juga bisa menambahkan tipe tipe yang lain di kolom komentar. Plus janan pernah lupa untuk menyertakan link aktif www.gagal.id ketika mempublish kembali tulisan ini ditempat lain.Satu kesimpulan penting bahwa saya pribadi yakin semua wanita ingin baik, kalau ada yang belum baik semoga besok sudah berubah ya, amiin. Terima kasih

100 Orang Sudah Membaca Ini

Tabungan yang paling menguntungkan

Saat anda bertanya sebenarnya tabungan yang paling menguntungkan seperti apa, karena hampir semua bank menyatakan jika produk tabungan yang...

Order Jasa Kami? Cantumkan No HP dan Rincikan Rencana Anda

Nama

Email *

Pesan *