7 Perseteruan Dewi Persik

Hallo pembaca www.gagal.id... Ditengah waktu luang sahabat dalam menikmati akhir bekan bersama teman dan orang orang tercinta maka ijinkan penulis menambah update tulisan ringan yang mengangkat tema seputar Dewi Persik dan Radja. 

Mungkin ada sahabat www.gagal.id yang telah mengetahui kabar bagaimana serunya pertarungan antara dua kubu tersebut, karena media kebanyakan media juga telah mengupas masalah ini. Namun agar suasana makin bertambah panas maka saya pun ingin menambahkan persoalan yang dihadapi Dewi Persik dan Radja lewat sajian Tujuh Perseteruan Paling Asyik antara Radja dan Dewi Persik. Ini ulasan ringannya : 

1. Merasa dikecewakan oleh Dewi Persik< Radja dikabarkan akan membawa masalah tersebut ke jalur hukum. Walau belum ada pernyataan resmi yang mengatakan kalau Radja akan melakukan hal ini tetapi beberapa pengamat menduga jika Radja bisa memperpanjang problem tersebut ke jalur hukum. radja merasa kecewa karena Dewi Persik dianggap kabur dari tempat syuting. 

2. Sebagaimana diberitakan oleh beberapa media, pada tanggal 18 Oktober lalu Dewi Persik pergi dari lokasi syuting video klip Radja yang berjudul 'Parah', tepatnya di sebuah studio kawasan Cipete, Jakarta Selatan. Dewi persik atau yang lebih akrab dengan nama Depe ini terpaksa kabur dari lokasi karena ia menganggap proses syutting telah melewati batas waktu yang disepakati. 

3. Sebenarnya bagaimana kesepakatan awal antara Radja dan Dewi Persik ? Sebagian pihak menyebut bahwa syuting akan berjalan selama 4 jam, tetapi dalam pelaksanaan tidak demkikan. Ketika waktu yang disepakati telah lewat pihak Radja ngotot agar syutting tetap dilanjutkan. Selain itu petengkaran yang sengit antara manajer Depe dengan phak Radja pun ditengarai karena Radja dinilai tak konsisten dengan perjanjian dan kontrak yang telah ditandatangani. 

 4. Merasa dirinya dipojokkan oleh Radja maka Depe pun beralasan bahwa apa yang dilakukannya sudah sesuai dengan kesepakatan. Bahkan dia merasa telah berbaik hati kepada Radja dengan memberikan dispensasi, harusnya syuting hanya berjalan selama empat jam tetapi demi kebaikan bersama maka ia pun telah mengalah dengan memberi perpanjangan waktu. Lho kalau waktu telah dperpanjang dan kemudian disalahgunakan maka tentu tak bisa diterima oleh pihak Depe. 

5. Depe menolak untuk melakukan adegan ranjang. Saat Radja meminta untuk melakukan adegan randjang maka dengan tegas Depe menolak dengan berbagai alasan. Mungin ini juga terjad karena tidak tertuang dalam ontrak yang disepakati, sehingga Depe enggan melakukan permintaan dari Radja. Masalah kemudian jadi melebar kemana mana, termasuk juga peperangan melalui social media. 

6. Depe kemudian memblokir akun dari Radja. Dalam pandangan Depe seperti dilansir beberapa media , Depe menyebut Radja lebih cerewet dari perempuan. Namanya orang lagi kecewa tentu saja akan terus berbicara. Radja bicara karena membela kepentingannya, dan lewat kekuatan social media ia berupaya untuk curhat kepada followernya yang ada di twitter. 

7. Karena persoalan dinilai memang makin rumit maka hingga kini hubungan Depe dengan Radja belum juga membaik. Boleh jadi akan terus memburuk jika kedua pihak tak berusaha untuk melakukan langkah langkah perdamaian. Perseteruan antara Dewi Persik dan Radja akan kian menghangat, terlebih saat Radja membawa kasus ini ke jalur hukum. 

Bagaimana pendapat sahabat www.gagal.id? Silahkan untuk berbagi secara ringan lewat komentar, sebagai admin blog ini maka penulis tak akan berpihak kemana mana, semua biarlah masyarakat yang menilai persoalan ini, mana yang benar dan mana yang salah sejauh ini belum ada kepastian . Penulis hanya berdoa semoga kedua pihak bisa mengambil langkah terbaik untuk menciptakan perdamaian yang mendatangkan kebaikan. Terima kasih

100 Orang Sudah Membaca Ini

Tabungan yang paling menguntungkan

Saat anda bertanya sebenarnya tabungan yang paling menguntungkan seperti apa, karena hampir semua bank menyatakan jika produk tabungan yang...

Order Jasa Kami? Cantumkan No HP dan Rincikan Rencana Anda

Nama

Email *

Pesan *